Chapter 42: days without him

665 67 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To. Woojin

Hai.

Hari ini sebulan kamu pergi. Apa kabar?

Aku lagi sibuk belajar buat ujian masuk universitas. Aku juga sibuk loh, kayak kamu. Aku ngambil pendidikan bahasa, iya mau jadi guru. Doain aku ya.

Semoga kamu selalu sehat.

oOo


To. Woojin

Hai.

Hari ini dua bulan sejak kamu pergi. Sepi banget, nggak ada kabar dari kamu sama sekali..

Kamu apa kabar? Aku udah ikut ujian, semoga aku lulus.

Doain aku ya. Aku juga selalu doain kamu.

oOo

To. Woojin

Hai.

Udah tiga bulan..

Aku kangen kamu.

oOo

To. Woojin

Hai.

Kamu sehat, kan?

Hari ini empat bulan kamu pergi, aku masih kangen kamu, setiap hari..

oOo



To. Woojin

Hai.

Engga, ini bukan peringatan beberapa bulan setelah kamu pergi. Aku cuma kangen. Empat bulan lebih aja aku udah kesiksa, gimana empat tahun? Aku nggak sanggup, nggak lihat kamu.

Aku kangen kamu, kangen banget.

Kamu lagi apa? Aku sering nangis, kepikiran kamu. Kamu udah lupain aku atau belum, kamu baca pesan aku atau engga..

Aku sedih, kecewa, marah, ngga tau..

Aku kangen kamu..

oOo


To. Woojin

Hai.

Udah lima bulan, kamu nggak pernah bales pesanku lagi. Aku kepikiran.. kamu udah lupain aku?

oOo



To. Woojin

Hai.

Kali ini terakhir kali aku bakal sms kamu. Hari ini udah delapan bulan kamu pergi. 

Dua bulan aku nggak sms kamu, aku kira kamu bakal nyariin aku, ternyata engga.. aku nyerah, mungkin aku udah banyak ganggu kamu.

Selamat belajar, sampai ketemu lagi, entah berapa tahun lagi.

Aku pasti nggak akan lupain kamu, suara kamu, wajah kamu.

Aku akan jadi lebih kuat lagi, nahan perasaan kangen aku ke kamu. Ini terakhir kali aku sms, aku tahu kamu nggak bakal balas, atau bahkan nggak baca sama sekali. Aku pantes dapetin ini.

Semoga kamu selalu sehat dan bahagia.

What We Can Do 2 || Park Woojin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang