Please.. jangan jadi pembaca gelap😅 Berikan sedikit komentar atau setidaknya vote😝 terima kasih 😘😚
*****
" permisi.. "
" iya?? "
" apa gue ngeganggu lo? "
" eh, lo. Hehe ngga kok. Sini duduk " ucap Syfa sambil mengusap pipinya.
" Syfa? "
" hm, iya? "
" ada masalah? "
" ngga kok ndra ". Ya benar seseorang yang menyapa Syfa adalah Indra,pemuda yang bertemu dengannya satu jam yang lalu.
Kemudian keduanya saling diam. Syfa menatap langit dengan tatapan kosong. Bingung sekarang ia harus kemana. Ia ingin pergi,namun ia merasa tak enak dengan Indra yang baru saja duduk disampaingnya.
" Syf, "
" Ndra " ucap keduanya bersamaan.
" iya? Ada Apa ndra? "
" lo duluan aja deh "
" gue mau balik ke kosan "
" mau gue anter? "
" ga perlu,gue bisa sendiri kok " ucap Syfa hendak beranjak dari tempatnya. Baru saja ia melangkahkan kakinya tiba-tiba saja ia teringat dengan chat dari Ayuka.
" duh.. Gue lupa lagi gue harus nunggu "
" nunggu siapa Syfa? " tanya Indra yang berdiri dibelakangnya.
" ojol "
" mau gue temenin?"
" hmm.. Eh kayaknya itu ojol nya " ucap Syfa semangat sambil berlari kecil mendekati ojek online itu.
***
" dengan mba Assyfa Sabiya Az-zahra? " tanya ojek online itu.
" iya mas,dengan saya sendiri "
" ini kiriman dari mba Ayuka Gilbert untuk mba Assyfa "
" iya mas,terima kasih. Eh, ya mas. Berapa bayarnya? "
" mba Assyfa mau bayar pakai gopay atau cash mba?"
" cash saja mas. Berapa? "
" rp.17.000 mba "
"Tunggu.... Hmm..." ucap Syfa sambil meraba saku kaus yang ia kenakan saat ini. Kemudian ia nampak menautkan kedua alisnya,terlihat jelas Syfa sedang bingung. Syfa meraba kaus yang ia kenakan dan celana yang ia kenakan saat ini,namun hasilnya nihil. Tak ada selembar rupiah pun yang ia kantongi.
" aduh, lupa lagi naruh uang dimana? "
" Ada apa Syf? "tanya Indra mendekati.
" hmm.. Itu ndra,gue..hehe gue lupa bawa uang " jawab Syfa sedih sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
" duh gimana ya.." gumam Syfa yang dapat didengar oleh Indra.
" ya udah pakai uang gue aja,gimana? " tawar Indra.
"Berapa mas?"
" Rp17.000 mas "
" ini mas, kembaliannya ambil saja".ucap Indra. Yang belum sempat Syfa membalas tawaran itu, Indra langsung mengeluarkan uang dari dompet miliknya dan membayar Ojek online itu.
" Terima kasih ndra, besok gue bayar ya "
" udah ga usah "
" ga bisa gitu,besok pokoknya gue bayar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary untuk calon imamku [COMPLETED]
Teen FictionCerita ini berdasarkan kisah nyata dan dengan dibumbui cinta, kebohongan,kebodohan,serta kesedihan. Semua nama tokoh disamarkan,agar tidak mengganggu pemilik nama. . tokoh utama disini adalah Assyfa Sabiya Az-zahra.