Chapter 16: Lagi Lagi Venni!!!

81 8 3
                                    

Please!!! Jangan jadi pembaca gelap😅
Tolong tinggalkan jejak. Setidaknya VOTE atau COMMENT setelah membaca. Terima kasih semua😘 aku akan berusaha serajin mungkin untuk update. Mohon kerja samanya❤️

~~~

Untuk memulai lembaran baru dibutuhkan kekuatan dan rasa percaya yang tinggi. Oh,iya jangan lupa dukungan orang disekeliling juga perlu. Ga mudah untuk Syfa move on gitu aja.

~~~

Satu bulan sudah kepergian Gibran. Satu bulan itu juga Syfa belajar untuk mengikhlaskan. Mengikhlaskan semua yang sudah terjadi. Kenangan singkat. Mengubur dalam-dalam cintanya terhadap cinta pertamanya itu.

Tok..Tok..Tok..

"Non Syfa? Ada seseorang yang ingin bertemu".Ucap mba Minah salah satu asisten rumah tangga Syfa di Jakarta. Yaps.. benar sekali. Hampir satu tahun ini Syfa sudah tinggal di Jakarta. Dan terhitung 2 tahun semenjak wisudanya. Saat Syfa wisuda tahun lalu,Gibran datang ke wisuda gadis mungil ini. Namun,itu tak di sengaja. Gibran datang sebagai tamu diacara nikahan Adit dan Ayuka. Iyaaaa!!! Benar. Adit dan Ayuka melangsungkan pernikahannya keesokan hari setelah wisuda. Semua sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Ayuka telah melabuhkan hatinya sejak kali pertama bertemu Adit,dan Adit menyukai Ayuka karena dia dewasa. Rencana Allah yang begitu rapih. Dan manis.

"Aku turun ke bawah sebentar lagi"jawab Syfa.

"Baik,non". Ucap Mba Minah.

~~~

Syfa turun melihat siapa tamunya yang datang.

Ternyataaaaaaa......

Jengjengggggggggggg (supaya kayak dipilem-pilem gitu ya HAHAHA)

"Syfa???". Panggil pria itu.

"Mas Adittt???? Ayuka???? Wahhh kedatangan tamu istimewa banget nih,hehe. Mbaaa siapin susu kedelai dan makanan yaa"

"Baik non"

"Ga perlu repot-repot mba.."ucap Ayuka.

"Aih.. ga usah malu-malu gitu. Santai aja,anggap rumah sendiri"

"Basi lo kayak mak-mak yang suka ngocok arisan disamping rumah gua"

"Haha.. Bisaan. Adit,Gimana? Sekarang masih sering tampil di tv kan?"

"Masih Syf.. Cuma kan sekarang harus dikurangin. Gua harus sering-sering di Jogja sih". Jawab Adit.

"Ya ampunnnn... Penganten baruuu bawaannya kepingin berdua-duaan mulu yaa". Ucap Syfa bercanda.

"Bukan gitu wehhh.. Kan sekarang gua lagi hamil! Lo gimana sih? Ngeri juga gua sendiri di rumah". Ucap Ayuka tak terima.

"Hah?? Seriusan??? Lo hamil? Ihhh Demi apa?". Ucap Syfa tak percaya.

"Ya iya lah serius gua. Ini baru masuk 7 bulan. Gua kesini juga karena gua mau ngadain tujuh bulanan. Sekalian kan minggu depan si Aisha nikah". Ucap Ayuka menjelaskan.

" ih ko ga ngabarin gua si Aisha? Jahat bangettt. Berarti gua ga di undang? Sumpah jahat banget "

" Dia udah undang lo. Coba buka Line lo,katanya dia hubungin lo di Line soalnya nomor whatsapp dia kan ganti"

" owalaaa ga bilangggg. Terus gimana? Lo mau pergi. Acaranya di Bandung lohh ini ". Ucap Syfa sambil mengecek ponselnya.

"Lah iya makanya itu. Itung-itung gua jalan-jalan. Dan ini gua mau kasih titipan kebaya dari Aisha katanya pake diacara nikahan dia nanti"

Diary untuk calon imamku [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang