6. Parabatai

16.2K 2.2K 1.3K
                                    

120 Vote = Update ^^

Aku mau jelasin soal Parabatai karena beberapa diantara kalian masih bingung apa sih Parabatai itu?

Jadi, Parabatai adalah 2 orang yang lebih dekat bahkan dari saudara mereka sendiri dan saling melindungi satu sama lain. Mereka sering dikenal sebagai 2 orang yang hampir menyerupai 1 orang. Diikat melalui upacara dan hanya bisa memilih 1 parabatai untuk seumur hidup dan bersumpah untuk melindungi satu sama lain ;)
Sumber : https://ask.fm/msshadowhunter/answers/102709315332

WARNING! FFku ga 100% aman untuk underage yaa. Dan tolong jangan seenaknya ngereport karya orang. Kalo ga suka tolong bicarakan baik-baik biar saya edit bagian yang sensitif.

ENJOY~~

.

.

.

***
SHADOWHUNTERS!
JaeNoNa
***

#Jaemin Pov

Setelah sore tadi, Jeno sama sekali tidak bicara denganku. Padahal aku sudah jelaskan kalau tadi Mark hanya bercanda dan tidak ada niatan buruk seperti yang ia pikirkan. Namun ia tetap diam dan pura-pura tidur di lantai 2. Aku masih tak berani naik kesana mengingat nasihat Mark saat itu.

Ting!

Ponselku berdering di atas meja belajar. Terdapat pesan dari Mark disana. Kududukkan pantatku dengan nyaman si kursi lalu membuka pesan itu.

Markeu~

Tadi aku ke Gedung B dan bertemu dengan Haechan, Sahabatmu.
Ponselnya rusak jadi dia mengganti ID L*ne-nya.
echanL itu ID nya yang baru.

'Ah pantas saja aku hubungi tidak bisa' pikirku. Langsung saja aku membalas pesan itu.

Ah.. terimakasih Markeuu~~
Pantas saja dia tidak bisa kuhubungi sejak kemarin.

Urwell Nana :)

Nana?

Haechan memanggilmu seperti itu.
Itu terdengar lucu hehee..
Aku boleh jugakan?

Astagaa... hahaaha..
Iya boleh Markeu~

Belum tidur?
Um?

Belum.
Kau sendiri?

Belum mengantuk.
Kenapa belum tidur?
Tidurlah, besok hari pertamamu masuk kelaskan?

Aku tidak bisa tidur :(
Tingkah Jeno masih menggangguku :'((

Tidak usah dipikirkan.
Dia memang suka kekanakan.
Tidurlah Nana~ Kau masih butuh istirahat.

Ung! Baiklah.
Bye Markeu~~ Good night.

Yaa..
Good night too~
Sweet dream sweetie :)

Mark perhatian sekali. Semua kelakuannya kenapa selalu membuat pipiku panas sih? Uh.. kan kentara sekali kalau aku menyukainya. Oiya, aku harus Add Haechan. Setelahnya langsung saja aku hujani dia dengan spam.

SHADOWHUNTER! √NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang