***
SHADOWHUNTERS!
JaeNoNa
***
#Mark POV
Aku merasa lebih baik hari ini dan memilih untuk berjalan ringan sambil menikmati waktu sore yang hampir terlewat. Bibirku melengkung kala melihat Lucas dan Jungwoo duduk di kursi taman. Aku melangkah mendekati mereka dan berniat ingin mengagetkannya namun mereka nampak sedang berbicara sesuatu yang serius. Rasa penasaranku semakin kuat dan terus melangkah mendekat, sengaja ku hidupkan Tudung Pesona untuk mengelabuhi mereka.
"Jadi kita bekerja sama?" ucap Jungwoo yang aku dengar.
"Tentu!" keningku mengerut mendengar ucapan mereka. Kerja sama apa? Tak lama Lucas kembali bertanya.
"Oh aku penasaran! Tentang seseorang yang memintamu untuk menjaga Jaemin, siapa dia?"
"Kau kenal dia." aku semakin menajamkan pendengaranku saat Jungwoo kembali bicara. "Sahabat dekat Jaemin. Haechan, Lee Haechan. Kau ingatkan?"
"Dia tau kau Vampire?"
A-Apa?! Jungwoo Vampire!!?
"Ya. Dan aku juga tau, dia seorang Shadowhunter separuh Iblis."
KRTAKH!
Tak sengaja aku menginjak ranting kering karena tubuhku hampir terhuyung karena terkejut. Nafasku tercekat sedetik aku mendengar ucapannya. Rasanya begitu melayang karena otakku berhenti bekerja.
Lucas dan Jungwoo menatap sumber suara, namun hanya Lucas yang bisa menatapku.
"Mark!" panggil Lucas panik, lalu aku menutup kembali Tudung Pesona sehingga Jungwoo dapat menatapku. Aku berjalan mendekat dengan mataku yang terasa perih.
"Sekarang, jelaskan padaku!" Lucas nampak gagap sambil sesekali melirik Jungwoo. Sedangkan pria yang kini baru kuketahui sebagai seorang Vampire hanya menatapku datar.
"M-Mark... ki-kita tidak sedang membicarakan sesuatu yang serius."
"Kau pikir aku bodoh?"
Jungwoo kemudian memegang bahu Lucas seakan menyuruhnya untuk berkata hal yang sebenarnya. Setelahnya pria itu bangkit.
"Duduklah dulu, aku pikir kau juga harus tau hal ini." pinta Jungwoo dan mendorongku untuk duduk.
"Sekarang jelaskan semuanya padaku!" pintaku tegas, Jungwoo menghela nafas malas.
"Ternyata kau tidak mendengarnya dari awal. Baiklah, karena merepotkan aku harus bercerita dari awal, aku hanya akan memberitahumu singkat saja. Pertama, ya aku seorang Vampire. Aku menyamar dan dikirim kesini untuk memata-matai kalian." hatiku panas mendengarnya dan tanpa bisa kutahan aku mengeluarkan belati dari balik pakaianku.
"Kau sialan!!"
"Mark Lee hentikan! Kau harus mendengarkannya dulu!" cegah Lucas yang berhasil menahan tubuhku.
"Bagaimana bisa kau begitu membelanya, Hahh!!?" marahku.
"Nanti aku yang jelaskan bagian itu, sekarang tenangkan dirimu."
"Ukhem! Tuan Shadowhunter tolong hilangkan pedang jadi-jadian itu dari hadapanku. Mataku bisa iritasi melihatnya." pinta Jungwoo dengan arogan, rasanya begitu ingin aku menusuknya, namun aku juga butuh penjelasannya perihal Haechan.
"Baiklah kulanjutkan. Memata-matai kalian adalah rencana atasanku, selain itu incaran kami adalah dia. Sahabatmu, Lucas atau yang sering kami panggil dengan Yukhei." aku mengerutkan kening, darimana dia tau nama kecil Lucas?
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOWHUNTER! √Nomin
FantasiSUDAH DIBUKUKAN! Tersedia versi PDF. Cek di chapter terakhir untuk pemesanan. 💸Only 10k/PDF (jangan beli bajakan ya🤍) ----------------------------------- Shadowhunters | AU! 🔞 WARNING! MATURE AREA! "Kau takut dengan tatoku?" "Tidak. Aku lebih tak...