Haloww~~!
Iya iya tenang ibu-ibu abis ini bakalan saya UP kok chapter 7 nya :D
Disini aku mau kasih tau visualisasi dari Shadowhunter itu sendiri. Sebelum itu, aku buat ff ini karena terinspirasi dari salah satu video AU yang ada di youtube.
Nah ini dia. mungkin diantara kalian ada yang udah pernah nonton video ini. Ini dari akun Youtube linhthxo. Dia rajin banget buat banyak video gitu dan bagi aku tuh hasil editannya dia bagus-bagus. Sampe aku langganan like dan komen di setiap videonya. Tolong abaikan pembagian karakter di dalam videonya ya. Karena cukup berbeda sama pembagian tokoh di ff ini.
Berawal dari video di atas, terus aku makin penasaran dan tertarik untuk perdalam film dan ceritanya. Aku baca banyak artikel dan coba tontonin film serta series dan....
ASLI INI CERITANYA MEMANG BAGUS BANGET!
Karena tertarik banget jadi soklah aku langsung bikin kerangka cerita dan mulai nulis oneshot di akun @withnomin untuk minta respon kalian. Alhamdulillah banyak yang suka jadi aku realisasikan dalam bentuk chapter seperti ini.
Kalau masih bingung gambar RUNE tuh gimana sih?
Parabatai hubungannya kaya apa sih?
Institut bentuknya kaya apa?
Atau kerjaan Shadowhunter ngapain aja sih?
Mungkin 2 video ini bisa ngasih sedikit gambaran buat kalian yang masih bingung.
Dan video yang kedua ini merupakan editan Shadowhunter versi TVshow / versi yang ber-episode. Jadi ini bukan film, lebih sejenis series karena ada sampai 3 Season. Di video yang ke 2 juga buatan fans sih jadi kualitasnya ga bagus banget. Didalam buku, film dan series ada beberapa tokoh yang aku adaptasikan ke ffku ini.
Jace (tokoh utama) = Jeno
Clary (tokoh utama) = Jaemin
Alex (Parabatainya Jace) = Mark
Isabelle (Adiknya Alex) = Renjun
Sedangkan Lucas aku ambil dari toko Alex juga. Alec berciri-ciri tubuhnya lebih besar dari Jace dan senjata andalannya adalah panahan. Dan ciri-ciri Alex itu aku jadiin karakter baru di ffku yaitu Lucas. Sedangkan Mark merupakan perpaduan tokoh Jace dan Alex.
Semua karakter tidak aku ambil secara utuh karena aku juga menyesuaikan dengan image dari member NCT itu sendiri. Selain itu aku bedakan karena jalan cerita yang aku buat beda 70% dari cerita aslinya. Yang aku ambil hanya unsur-unsur Shadow World aja. Contohnya kaya Isabelle yang diperankan oleh wanita namun disini aku ubah jadi pria yaitu Renjun dengan karakter yang baru dan konflik yang berbeda.
JACE WAYLAND / JONATHAN CHRISTOPHER
CLARY FRAY
ALEXANDER LIGHTWOOD
IZZI / ISABELLE LIGHTWOOD
Yang aku kenalkan disini hanya tokoh-tokoh utamanya. Selebihnya akan menyusul dengan perpaduan karakter lain dari cerita SHADOWHUNTER yang aslinya :D
Kalau kalian tertarik untuk nonton filmnya bisa download di youtube. Kalu mau liat yang Series bisa download di INDOXXI disitu lengkap sampai SEASON 3 :D Aku ga promosi dan ga dibayar loh ahhaahaa cuma ingin berbagi kesenangan pribadi sama karakter kuat dari cerita ini ke kalian :D
-CHEONSAEGI-
6 Oktober 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOWHUNTER! √Nomin
FantasiSUDAH DIBUKUKAN! Tersedia versi PDF. Cek di chapter terakhir untuk pemesanan. 💸Only 10k/PDF (jangan beli bajakan ya🤍) ----------------------------------- Shadowhunters | AU! 🔞 WARNING! MATURE AREA! "Kau takut dengan tatoku?" "Tidak. Aku lebih tak...