|By : Nana_JJK|
Selamat membaca💓
.
.
Semoga sukak!!
•••
"Mianhae... Kami sudah berjuang semampu kami tapi, saudara jungkook kami nyatakan koma... Untuk alasannya?? Jungkook sendiri yang bilang untuk tidak memberitahu anda atau pun saudara anda yang lainnya..." ucap dokter itu panjang lebar, wajah dokter itu begitu sedih.
Yoongi terdiam seribu bahasa, bahkan kala mendengar penuturan dokter itu yoongi terkejut bukan main...
Bagai mana bisa? Adiknya yang selama ini terlihat baik-baik saja, sekarang di nyatakan koma?
Apa ini candaan?
Yoongi harus apa?
Menangis?
Menyesal?
Atau
Marah?
Jujur yoongi benar-benar tidak tau apa yang harus dia rasakan...
Ego dan hatinya benar-benar tidak mau bersahabat bagai bulan dan matahari.
Yoongi hanya tertunduk.
Entah apa yang terjadi tiba-tiba saja liquid bening merosot begitu saja dari kelopak mana yoongi.
Liquid bening itu merosot tanpa aba-aba dari yoongi sendiri.
Saat yoongi mulai mengucek matanya entah mengapa air mata itu bukannya berhenti namun bertambah deras layaknya air terjun buatan.
Yoongi terisak pelan.
Dokter yang ada di hadapan yoongi, menatap yoongi dengan tatapan begitu sedih melihat yoongi seperti itu.
Dokter berparas nan tampan itu mengajak yoongi ketaman rumah sakit itu selagi menunggu jungkook di pindahkan.
Di taman...
Yoongi hanya menatap kosong ke bawah, mata yoongi benar-benar seperti tidak ada warnanya lagi.
Walaupun air mata itu sudah berhenti namun sama saja yoongi tetaplah sedih.
"Hey!"
"..."
Yoongi sama sekali tidak menggubris perkataan dokter itu, yoongi setia berdiam tanpa mengucapkan sepatah katapun walau untuk menjawab dokter itu.
Hhh...
Dokter itu menghela nafas panjang."Kau Yoongi kan? Jeon Yoongi kan?"
"..."
Yahh... Seperti tadi yoongi tetap tidak menggubris.
"Oh! Perkenalkan nama saya Kim Jong hoo, anda bisa memanggil saya dengan sebutan hyung jong hoo, Kita berbeda 5 tahun."
"..."
Hhh...
Jung hoo menghela nafas panjang, lalu ikut menatap ke lantai sama seperti yoongi."Kau tau, yoon? Oh! Saya memanggil anda dengan sebutan yoongi saja ya... Apa tidak apa-apa? Oke kalau anda tidak ingin menjawab, saya akan melanjutkan perkataan saya. Jadi sebenarnya Jungkook itu anak yang sangatlah baik, dia itu terlalu baik bahkan kebaikannya itu bisa berujung dirinya yang tidak bahagia... Kau tau maksudku yoon? Ne... dia jauh lebih mementingi kepentingan bersama atau pun orang lain ketimbang dirinya sendiri, bahkan dia menyuruh saya dan juga pamannya untuk merahasiakan penyakitnya dari kalian..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alone | •JJK•
Fanfiction[TELAH DITERBITKAN | TIDAK MASUK GRAMEDIA | PRE-ORDER ] BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! "I'm Alone hyungdeul... Jangan tinggalkan Kookie sendirian, jebal... Ini menakutkan" Mohon Jungkook tak kuasa menahan tangis nya. BEGIN : 29-09-18 END : 12-05-19