11

6.8K 600 83
                                    


Apa yang harus kulakukan jika mereka tau yang sebenarnya? Tentang penyakit dan perkerjaan ku?

•••

"Hyung... Dia pergi lagi." ucap Hoseok pelan.

Semuanya terdiam sejenak.

"Huh! Baiklah, malam ini kita makan di luar... Semuanya naik ke mobil kita ikuti bocah itu..." tegas Jin membuat semuanya panik dan langsung pergi ke mobil tanpa mengganti baju sekalipun.

"Paman Han, ikuti mobil itu... Kita ikuti Jungkook." ucap Jin pelan namun penuh keseriusan.

"Nee, tuan..."

•••

Di tempat lain...

"Selamat datang, tuan Jungkook... Silahkan masuk kami semua sudah menunggu anda dari tadi." seorang namja tampan menyambut Jungkook dengan penuh keramahan, tak lupa mereka berdua perjabat tangan.

Namun Jungkook menjabat tangan namja itu sambil menunduk karena Jungkook tau namja itu lebih tua darinya.

"Tu-tuan anda tidak harus menunduk seperti itu..." panik namja itu melihat Jungkook membungkukkan badannya.

"

Tidak usah seformal itu Hyunwoo hyung..." Jungkook tersenyum tipis.

Saat Jungkook masuk kedalam ruangan mewah itu semuanya langsung menunduk hormat ke arah Jungkook.

"Ka-kalian tidak perlu seperti itu... Kalian membuatku terasa begitu tua, padahal sebentar lagi aku 16 tahun... Dan sebenarnya kalian yang lebih tua hehehe" kekeh Jungkook sedikit ragu.

"Anii, tuan... Karena adanya kau kami bisa sesukses ini, dan kami sangatlah berterima kasih karena telah menerima kami menjadi karyawan anda... Jujur tuan saya benar-benar sangatlah senang bisa berkerja sama dengan anda" namja itu benar-benar mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Jungkook, namun apakah ucapan itu benar-benar tulus?

"Hyunwoo hyung kau tidak usah membungkuk seperti itu..." panik Jungkook langsung menyuruh Hyunwoo untuk berdiri tegak karena dia membungkuk kepada Jungkook.

"Jungkook-ah, demi kamu kami siap mengabdi kepadamu berpuluh-puluh tahun... Jadi tolong malam ini biarkan kami memanggil anda dengan sebutan tuan... Biarkan kami terlihat seperti karyawan anda yang sebenarnya, jujur jika saya memanggil anda tanpa embel-embel tuan rasanya tidak begitu baik untuk saya dan juga anda..." jelas Hyunwoo tersenyum tipis.

Jungkook mengangguk pelan.

"Hanya malam ini, oke? Setelah itu aku mau kembali di panggil Jungkook... Nee, Hyunwoo hyung?"

"Nee, tuan..."

"Mari kita memulai acara ini..."

Plok!

Plok!

Suara riuh orang bertepuk tangan begitu nyaring mengenai gendang telinga.

•••

I'm Alone | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang