08

6.9K 677 48
                                    

By : Nana_JJK|

Selamat membaca💓

.

.

Semoga sukak!!

•••

"P-paman... Dimana Bibi? Aku ingin berpamitan dengannya, bisa tolong paman panggilkan Bibi untukku?" mohon Jungkook, membuat Paman Han terdiam sejenak lalu menatap tuan mudanya itu tidak percaya.

Ya... Tidak percaya bahwa tuan mudanya ini benar-benar akan pergi, entah pergi kemana.

Jungkook masih terlalu kecil untuk pergi bebas keluar, umurnya yang menginjak 15 tahun ini bisa nya apa? Di umur yang segitu dia masih perlu belajar, masih perlu kasih sayang, masih perlu perhatian, Jungkook masih perlu semua itu tapi? Mungkin dia tidak akan pernah mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Tuan muda, s-saya mohon jangan pergi... Tuan muda terlalu dini untuk pergi bebas keluar sana, saya tau anda kuat tuan... Saya mohon jangan tuan, saya tidak ingin penyakit tuan kambuh di saat tidak ada siapa-siapa yang menemani tuan..." tutur an Paman Han, membuat tangan Jungkook yang awalnya bergerak cepat memasuki barang barangnya terhenti begitu saja.

Tidak berapa lama Jungkook melanjutkan memasuki barang-barangnya.

"Paman, aku sudah pernah bilang berapa kali tolong panggil aku Jungkook saja tidak usah pakai embel-embel tuan."

Paman Han mengangguk lalu saat ia ingin melanjutkan perkataannya.

"Paman, sebentar lagi pesawatnya akan terbang aku harus cepat... To-tolong paman sekali ini saja, tolong biarkan aku bebas... Bebas dengan penyakit ini bebas dengan segala hal paman... Tolong jangan menahanku paman."

Paman Han terdiam sejenak.

Apa dia bilang? pesawat?

Jangan bercanda, anak sekecil Jungkook akan pergi kemana?

"Pe-pesawat? T-tuan, ah... Maksud saya, Jungkook saya mohon jangan bercanda... Paman serius Jungkook..."

"Aku juga serius paman."

Deg!

Apa dia bilang serius? Maksudnya dia serius mengatakan bahwa ia akan pergi naik pesawat?

Tapi kemana?

Paman Han terdiam sejenak...

Lalu beberapa saat kemudian, Paman Han keluar dari kamar Jungkook dan menuruni tangga secara perlahan.

Membuat ekstensi semuanya teralih melihat Paman Han.

Paman Han terlihat pergi menuju dapur, firasat mereka semua sudah mulai tidak enak.

Mereka melihat Paman Han sedang berbicara dengan Bibi Han, sesaat mereka melihat raut wajah Bibi Han yang tadinya senang menjadi kelihatan terkejut.

Entah apa yang terjadi, Bibi Han terlihat berjalan cepat menaiki tangga itu Paman Han hanya tertunduk dan mengikuti Bibi Han.

Sebelum paman Han menaiki tangga salah satu dari mereka bertanya.

"Paman Han? Kenapa paman terlihat begitu sedih? Apa terjadi sesuatu?" tanya Namjoon, membuat langkah kaki Paman Han terhenti.

Paman Han membalikkan badannya lalu menatap mereka satu persatu.

"T-tuan muda Jungkook... Dia..." belu selesai paman Han berbicara.

I'm Alone | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang