By : Nana_JJK|
Selamat membaca💓
.
.
Semoga sukak!!
•••
"Kookie-ah..."
"Ne, hyung?"
"Tak apa hanya memanggil..."
"Yaish, kau ini hyung..."
Seketika keadaan menjadi sangatlah canggung, hanya ada dentingan suara jarum jam yang memutar.
Akhirnya sang empu yang tergolek lemas di brankar itu menyuarakan suaranya.
"H-hyung... Bisa tidak? Kau pulang saja?"
Entah apa yang terjadi Jungkook langsung mengatakan hal itu.
Membuat Yoongi sedikit terkejut.
"Hah?? Apa maksudmu Kook? Jangan bercanda! Mana mungkin hyung ninggalin kamu..." Yoongi langsung menggeleng tidak menyetujui permintaan Jungkook.
Yoongi memegang punggung tangan Jungkook yang terbebas dari ingusan dan menggenggamnya perlahan.
Jujur saja Jungkook senang namun sakit, tetaplah sakit!
Jungkook lelah...
Yaa... Lelah dengan semua scenario dan drama yang tiada akhirnya ini bagi dirinya, maka dari itu mari kita akhiri sekarang juga.
Jungkook sedikit menepis tangan Yoongi, membuat namja itu terkejut bukan main.
"Tsk! Sudahlah hyung... Kau pergi saja... Kau pikir aku tidak tau, eoh? Jangan terlalu dramatis hyung, kalian benci sama aku, kan? Haha... Jadi Otomatis aku juga akan membenci kalian kan? Tsk! Sudahlah hyung kita hentikan drama ini... Kalian ingin aku pergi dari kehidupan kalian kan? Mari kita akhiri semuanya mulai dari sekarang." ini sudah yang kesekian kalinya Yoongi mendengar Jungkook berbicara kepadanya dengan nada yang dingin seperti miliknya, namun nada ini benar-benar dingin dan terdengar di telinga namja dingin itu penuh dengan kebencian, dan kekesalan.
Awalnya saat Yoongi mendengar itu, Yoongi hanya memaklumi.
Namun, sekarang? Jungkook benar-benar berubah total di mata Yoongi.
"..."
Yoongi terdiam sejenak lalu menatap ke langit-langit ruangan itu.Yoongi tidak sadar saat ia mendongakkan kepalanya menatap langit bernuansa putih itu, dia merasa ada sesuatu yang mengalir di pipinya entah itu apa, tapi Yoongi merasa hatinya sakit mendengar penuturan sang adik.
"Hyung... Maafkan aku tapi sudah cukup sampai disini saja drama kita, aku sudah cukup lama menunggu kalian datang memelukku, tapi? Kalian tidak pernah datang... Aku selalu berkata kepada teman-temanku bahwa aku memiliki enam hyung... Mereka selalu bilang iri terhadapku, aku memang memiliki enam hyung...-- jungkook terdiam sejenak sebelum melanjutkan perkataannya jungkook menatap hyung nya yang membalas tatapannya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan olehnya sendiri.
Jungkook tersenyum miris.
--tapi mengapa aku merasa kesepian hyung? Katakan kepadaku kenapa aku merasa begitu kesepian, aku merasa tersingkir kan, aku merasa aku sudah tidak ada gunanya di dunia ini... Bahkan aku seolah-olah hanyalah banyangan semata yang tidak pernah kalian anggap, hahaha... Mari kita selesai kan permainan ini, hyung..." lanjut Jungkook dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alone | •JJK•
Fanfiction[TELAH DITERBITKAN | TIDAK MASUK GRAMEDIA | PRE-ORDER ] BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! "I'm Alone hyungdeul... Jangan tinggalkan Kookie sendirian, jebal... Ini menakutkan" Mohon Jungkook tak kuasa menahan tangis nya. BEGIN : 29-09-18 END : 12-05-19