Chapter 1

3K 306 35
                                    

"Eomma jangan tinggalkan aku sendiri eommaa!!"

"Hiksss eomma kumohon!!"

"Jangan pergi eomma!! Irene takut."

"Kenapa eomma membuang ku?Hikss eomma"

"Apa Irene nakal? Ku mohon eomma jangan tinggalkan Irene, Irene janji akan jadi anak yang baik."

"Hiksss eomma"

Irene seorang anak kecil yang masih berusia 7 tahun itu di tinggalkan pergi oleh ibunya, ibunya membuang nya dengan alasan ia tidak mampu mebiayai hidup Irene, ia meninggalkan Irene sendiri di pantai yang saat itu sedang sepi, nyaris tidak ada orang.

Irene terus menangis sambil memanggil-manggil ibu nya. Selama 30 menit, Irene tetap diposisinya, tetap disana, tidak berniat kemana-mana, ia masih berharap ibunya datang kembali untuk membawa nya pulang.

Tiba tiba seorang wanita paruh baya datang menghampiri Irene, ia membungkuk, menyejajari tinggi nya dengan Irene.

"Nak, kenapa kau menangis?"

Irene mendongkrak, "Aku di tinggalkan oleh eomma ku disini, eomma ku membuangku." Jawab Irene masih terisak.

Wanita paruh baya itu terkejut mendengar jawaban Irene. Karna merasa kasihan, wanita paruh baya itu pun memutuskan untuk membawa Irene ke rumah nya dan merawat Irene sampai ibu nya Irene di temukan.

"Kalau begitu kau tinggal saja bersama ku, aku akan merawat dan membesarkan mu seperti anak ku sendiri."

"Benarkah??"

"Benar, kau boleh tinggal bersama ku.
Oh ya, siapa nama mu?"

"Nama ku Bae Irene"

"Baiklah  Irene, mulai sekarang kau menjadi anak ku, jadi kau harus memanggil ku eomma." Wanita paruh baya itu mengusap rambut Irene pelan,"Nama eomma, yoona. sekarang ayo kita pulang!"

                              ******

Irene menganga melihat rumah di depannya ini, rumah nya bak istana sangat luas dan indah, berbeda jauh dengan tempat tinggal Irene dulu.
Mereka pun masuk kedalam rumah.

"Mulai hari ini kau tinggal di sini.
Eomma akan menyiapkan kamar untuk mu dulu, kau duduk saja disini."

Tiba tiba Taehyung datang dan bertanya siapa gadis yang baru saja dibawa oleh yoona.

"Eomma dia siapa?" Tanya Taehyung sambil melihat Irene sinis.

"Taehyung perkenalkan dia Irene. Eomma akan mengadopsi Irene, mulai hari ini Irene akan tinggal di sini, dan dia akan menjadi adik mu."

"Tapi kenapa eomma mau mengadopsi anak buangan seperti dia!"

Irene langsung menunduk menahan tangis nya saat mendengar ucapan Taehyung.

"Taehyung Jaga ucapan mu!!, jangan menyebut nya seperti itu, mulai sekarang dia menjadi adik mu, kau harus bersikap baik pada nya!!"

"Terserah eomma saja, tapi aku tidak suka gadis itu, dia jelek dan kotor, dan aku tidak mau menjadi kakak nya!!"

Setelah mengatakan itu, Taehyung langsung pergi ke kamarnya.

"Irene maafkan Taehyung ya. Dia memang seperti itu, dia hanya belum terbiasa dengan kehadiran mu, jadi jangan sedih lagi ya sayang."

"Iya eomma, terimakasih."

"Baiklah ayo bantu eomma menyiapkan kamar mu!"
.
.
.
.
.

"Wahhh kamar nya sangat bagus eomma. Apa ini untuk ku?"

"Iya, mulai hari ini kamar ini menjadi kamar mu."

Hate Being Love [Vrene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang