Chapter 17

709 129 6
                                    

"Kau siap?" tanya Taehyung.

"Sebenarnya aku agak gugup, aku takut mereka akan kecewa" kata Irene sambil mengeratkan genggaman tangannya pada Taehyung.

"Kau tidak usah khawatir, ayo kita berjuang bersama sama" jawab Taehyung mengusap punggung lengan Irene.

Mereka pun melangkah masuk memasuki rumah Taehyung, hari ini Taehyung akan mengenalkan Irene sebagai perempuan yang dicintainya pada orang tua nya, tentu saja mereka berdua sangat gugup, mengatakan yang sebenarnya kepada orang tuanya sungguh harus siap dengan resiko nya nanti.

"Irenee!, ya ampunnn... eomma sangat merindukan mu, kenapa kau baru berkunjung sekarang?" kata Yoona saat Irene dan Taehyung berada di ruang keluarga.

"Aku baru ada waktu sekarang eomma" jawab Irene sedikit kikuk sambil membalas pelukan Yoona.

Setelah itu gantian Minho yang memeluk Irene.

"Taehyung, mana perempuan yang akan kau kenalkan pada kami?, kenapa kau malah membawa Irene kemari?" tanya Minho, membuat Taehyung dan Irene menegang.

"Aku sudah membawa perempuan yang aku cintai, dan orang itu sedang berdiri tepat di depan kalian" jawab Taehyung.

Yoona dan Minho langsung terkejut saat mendengar jawaban Taehyung,. Mereka tidak percaya dengan apa yang barusan Taehyung katakan.

"Apa maksud mu?!, jangan main main!, kami menyuruh mu membawa wanita yang kau cintai bukan adik mu!, apa kau begitu menyayangi adik mu sampai kau seperti ini hah?!" marah Minho.

"Tidak!, aku bukan mencintai nya sebagai adik, tapi aku mencintai nya sebagai wanita yang benar benar aku cintai" tegas Taehyung.

"Bagaimana mungkin?!, Irene itu adik mu!, kenapa kau harus menaruh hati pada adik mu sendiri?!"

"Tapi aku memang mencintai nya, kami saling mencintai, eomma dan appa tidak bisa melarang kami untuk bersatu!"

Taehyung dan Minho terus saja berdebat, sedangkan Irene hanya menunduk takut karna sedari tadi tatapan Yonna yang memandang nya dengan wajah kecewa dan marah.

"Irene! appa dan eomma kecewa pada mu!, seharus nya kalian tidak memiliki perasaan lebih satu sama lain melebihi adik kakak!, kau mengecewakan kami!"

"A-aku minta maaf" jawab Irene menahan tangis nya.

"Bagaimana pun kami tidak akan merestui hubungan kalian, meski kalian bukan adik kakak kandung tetap saja kami hanya mengaggap kalian itu adik kakak"

"Tapi aku tetap hanya ingin menikah dengan Irene!" Tegas Taehyung lagi.

"Terserah kau saja, pokok nya appa tidak akan merestui hubungan kalian, dan kau akan tetap menikah dengan Jennie" setelah itu Minho langsung pergi menuju kamar.

"Eomma kecewa padamu Irene" Yoona pun menyusul Minho ke kamar nya, meninggalkan Taehyung dan Irene di ruang keluarga.

"Hikss... kita harus bagaimana sekarang, seharusnya dari awal kita tidak membiarkan perasaan kita bertumbuh semakin besar" kata Irene yang sekarang sudah menangis.

"Kau tidak usah khawatir, semuanya akan baik baik saja, eomma dan appa pasti akan mengerti, mereka pasti akan mengizinkan kita untuk bersama" kata Taehyung sambil menarik Irene pada dekapannya.

"Tidak Taehyung, kita tidak bisa teruskan ini, appa benar, seharus nya kita memang tidak boleh memiliki hubungan lebih dari adik kakak, kita harus menghentikan ini, aku tidak mau eomma dan appa kecewa pada kita" lirih Irene.

"Shtt, jangan bicara seperti itu, aku mohon, ayo kita berusaha bersama sama, kau harus yakin bahwa semuanya akan baik baik saja, aku mohon tetaplah bersama ku" pinta Taehyung.

"Aku tidak bisa Taehyung, itu hanya akan menyakiti kita berdua saja, kita tidak akan pernah bisa bersama, kau harus berusaha melupakan ku, begitu juga aku, kita tidak bisa melanjutkan semua ini!"

Setelah itu Irene langsung mengambil tas nya dan bergegas untuk pulang, tapi Taehyung tidak menahan nya sama sekali, ia hanya diam, pikirannya sedang kacau sekarang, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang.

*****

"Irene aku ingin bicara dengan mu sebentar" pinta Taehyung, sedari tadi ia terus saja mencoba mendekati Irene dan mengajak nya berbicara tapi Irene selalu saja menjauhinya.

"Maaf Taehyung, mungkin lain kali saja, aku ada janji dengan Suho" tolak Irene.

Irene segera melenggang pergi namun segera ditahan oleh Taehyung.

"Berhenti menjauhi ku!, kenapa kau seperti ini?!, aku mohon jangan menjauhi ku, ayo kita berjuang bersama" lirih Taehyung.

"Berjuang apa lagi?!, semuanya akan dia dia saja, harus nya dari awal kita memang tidak boleh membiarkan rasa ini tumbuh, dan apa kau bilang tadi?!, berjuang bersama?!, kalau begitu ayo kita berjuang, berjuang untuk saling melupakan dan menghapus perasaan yang kita miliki!, aku tidak yakin dengan semua ini Taehyung, aku takut, kenapa kau tidak mengerti?!"

Hate Being Love [Vrene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang