"Ya! Bae Irene!!" teriak seseorang dari arah belakang.
Irene yang melihat Jennie berjalan kearah nya pun langsung merasa takut saat melihat tatapan Jennie padanya.
"Dasar perempuan tak tau malu!, muka mu ini sangat berbanding terbalik dengan sifat mu!" kata Jennie.
"Ma...maksud mu apa?, aku tidak mengerti" tanya Irene bingung.
"Tidak usah pura pura tidak tahu! kau itu benar benar murahan! kemarin kau merayu Taehyung dan sekarang kau merayu Suho" kata Jennie sambil menjambak rambut Irene.
"Ahhh, apa maksud mu?, aku sama sekali tidak merayu Taehyung ataupun Suho" kata Irene sambil meringis karena jambakan Jennie.
"Jadi kau pikir mereka yang mendekati mu hah?!, apa kau tidak punya cermin dirumah hah?!, kau itu sama sekali tidak cantik, kau tidak pantas untuk Suho ataupun Taehyung!, jadi berhentilah mendekati mereka!"
Irene kembali meringis saat jambakan dirambut nya bertambah kencang.
"Jennie!!"
Jennie langsung melepas jambakan nya saat tau siapa yang memanggilnya.
"Seharusnya kau yang mengaca!, sebenarnya kau yang wanita murahan, bukan Irene!, lagi pula kau itu bukan siapa siapa ku! kau tidak seharusnya berbuat seperti ini pada Irene!" teriak Taehyung marah.
"Kau itu calon pacar ku, jadi aku hanya ingin memberi pelajaran pada Irene saja, dia itu mencoba menghasut mu agar menjauhi ku" kata Jennie.
"Cihh, memang nya sejak kapan kita dekat?! melihat mu saja aku sudah jijik, apalagi menjadi pacar mu!"
Taehyung langsung menarik tangan Irene dan membawa nya ke taman belakang.
"Ya!!, kenapa kau malah diam saja di perlakukan seperti itu?! kenapa kau tidak melawan saja eoh?!" geram Taehyung.
"A-aku takut, dia selalu menyuruh ku untuk menjauhi mu dan Suho." cicit Irene.
Taehyung menghela nafas karena nya, "Hahhh, kau tidak usahh khawatir, aku akan menjaga mu dan aku tidak akan membiarkan seseorang membuat mu menangis, aku akan melindungi mu dan selalu berada disisi mu, jadi kau tidak usah khawatir eoh?" kata Taehyung menatap Irene intens, dan itu membuat Irene jadi salah tingkah dan jantung nya sudah berdetak sangat cepat.
"Ba-baiklah" jawab Irene gelagapan, ia tidak kuat ditatap terus menerus oleh Taehyung.
"Kalau begitu ayo kita kembali ke kelas" ajak Taehyung.
*******
"Yeobseo?"
"Halo Irene, kau ada dimana sekarang?"
"Aku masih di cafe."
"Apakah pekerjaan mu masih lama?,bisakah kau ke rumah sakit sekarang?"
"Pekerjaan ku baru saja beres, memang nya kenapa eomonni?, apa terjadi sesuatu pada eomma ku?" tanya Irene khawatir.
"Eomma mu sudah sadar, dan ia ingin bertemu dengan mu sekarang" jawab Tifanny.
"Jinja?!, baiklah aku akan segera kesana" jawab Irene senang.
Ia pun segera menuju ke Halim Hospital.
*******
"Eomma!!" teriak Irene senang saat melihat ibu nya sudah sadar.
"Hikss, eomma aku sangat merindukan mu" kata Irene sambil memeluk eomma nya.
"Eomma juga sangat merindukan mu nak" jawab Taeyon sambil mengelus rambut Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Being Love [Vrene]
FanfictionIrene seorang gadis berumur 7 tahun yang di buang oleh ibunya membuat Irene harus tinggal serumah dengan Taehyung