Aku memang tidak tau apa itu cinta, tapi aku tidak suka jika melihat mu dengan nya
"Ups...ngga sengaja"kata Nita sambil memutar bola matanya.
"Kamu...."tunjuk sesilia kearah Nita itu. Arfan dan Andra yang melihat Nita sengaja menumpahkan minuman ke kepala sesilia. Arfan dan Andra berdiri dari tempat duduk nya membuat kedua temannya yang asik makan jadi bingung.
"Lo berdua kenapa sih"tanya firman.
"Ngga papa"kata Andra datar dan menggelengkan kepalanya.
"Eh cewek sableng?"teriak Arfan dari tempat duduknya. Arfan dan Andra berjalan kearah sesilia.
"Arfan ini ngga seperti yang kamu liat Arfan"kata Nita sambil memegang tangan Arfan.
"Apaan Pegang-pegang iyuh jijay gue sama Lo"ketus Arfan dan menghempaskan tangan Nita. Semua yang ada dikantin hanya diam melihat kejadian itu karna tidak ada yang ingin berurusan dengan Arfan.
"Ayok kita pergi sil"kata Arfan menarik tangan sesilia untuk pergi dari kantin.arfan dan sesilia pergi dan diikuti oleh Farah, leo, firman, dan Andra.
"Awas Lo sesilia gue bakalan balas"kata Nita tertawa sinis.
"Ih masih murid baru udah sok-sokkan kenal sama kak Arfan"
"Tau keganjenan banget"kata cewek-cewek yang di pojokan sana.
"Apa Lo liat-liat"kata Nita dan pergi meninggalkan kantin.
.
.
.
Arfan membawa sesilia ke toilet wanita dan membantu sesilia untuk membersihkan rambutnya."Wih kak Arfan baik banget deh"
"Iya gue juga mau kayak kak sesilia"kata mereka sambil melihat ke arah Arfan dan sesilia.
"Apa lo liat-liat mau juga"ketus Arfan ke cewek-cewek itu, cewek-cewek itu mengangguk cepat.
"Nih kalian mau inih"kata Arfan sambil mengangkat 1 gayung air. Cewek-cewek itu langsung lari terbirit-birit.
"Sil nih pake baju gue"tawar Andra sambil menyodorkan bajunya ke sesilia. Sesilia mendongak melihat kearah Andra dan menatap Andra heran.
"Iya gue tau ini baju cowok, tapi pake aja dulu"kata andra datar, sesilia hanya menganggukkan kepalanya dan langsung masuk kedalam toilet untuk berganti baju.
"Makasih yah ndra"senyum sesilia ke arah andra.
"Hmm"kata Andra sambil mengaguk.
"Fan rambut aku udah bersih kan"kata sesilia.
"Iyaa udah bersih"kata Arfan.
"Aku mau datangin tuh cewek sableng"kata Arfan sambil mengepalkan tangannya. Tangan Arfan di cekal oleh sesilia dan sesilia menggelengkan kepalanya ke Arfan.
"Dia harus di kasih pelajaran sil?"kata Arfan lembut dan sesilia hanya menggeleng.
"Tapi sil..."perkataan Arfan di potong oleh sesilia.
"Jangan biarin aja dia mau kayak gimana?"kata sesilia menghadap kan Arfan dengan senyuman yang hangat ke arahnya membuat teman-teman yang lain bersorak kecuali Andra yang sedari tadi mengepalkan tangannya.
"Acieee, Terhura saia"kata leo sambil memegang hatinya.
"Terharu kampret"kata firman sambil menoyor kepala leo.
"Gue kekelas dulu yah"kata Andra.
"Babang ndra Leo ikut"kata leo sambil bersuara seperti adik nya firman.
"Dasar kampret lo ngikutin suara adek gue Lo"kata firman dan menoyor kepala leo yang kedua kalinya.
"Ampun bang"kata leo sambil berdiri memengangi baju belakang sesilia.
"Eh....Leo!"kata sesilia.
"Tolongin babang leo yang tersayang sesilia?"kata leo memunculkan kepalanya ke arah sesilia.
"Leo"kata Arfan sambil menatap sinis wajah leo.
"Biasa aja kali fan!"kata leo sambil berjalan kearah Farah dan merangkul pundak Farah.
"Ehh apaan sih kamu leo"kata Farah sambil menundukan tubuhnya agar terlepas dari rangkulan Leo dan berdiri di samping sesilia.
"Semua aja Lo embat"kata Andra sambil menoyor kepala leo dan di ikuti oleh Arfan dan firman. Membuat sesilia dan Farah tertawa.
"Perasaan! gue salah Mulu dah"kata leo memanyunkan bibirnya.
"Iye-iye minta maaf"kata Arfan, Andra, dan firman secara bersamaan.
"Ya udah gue kekelas dulu"kata andra dan berjalan menuju kelas sambil di ikuti oleh firman, Farah, dan leo.
"Dah sesilia kesayangan babang leo"kata Leo dan memberikan ciuman jarak jauh(kiss bye). Sesilia hanya mengedip-ngedipkan bahunya dan tertawa kecil melihat tingkah laku leo.
"Kamu mau kemana"kata Arfan dan sesilia mengahadap kearah arfan.
"Kekelas aja deh, lagian juga ini mau masukkan kok"kata sesilia sambil melihat jam.
"Ya udah ayok"kata Arfan sambil memegang tangan sesilia. Tanpa sesilia sadari sesilia juga membalas pegangan tangan Arfan dan mendapat sebuah deheman dari orang yang di belakang.
"Ehemm"kata orang itu dengan keras membuat Arfan dan sesilia berbalik.
"Eh ibu"kata sesilia sambil mencium punggung tangan guru itu dan di ikuti oleh Arfan.
"Kalian kalo mau pacaran jangan disekolah"kata guru yang berbadan agak gendut, kacamata minus, dan make up yang agak menor(ibu nakhwa).
"Siapa yang pacaran Bu nakh"tanya sesilia bingung.
"Kalian Seailia Angelina"jawab Bu nakhwa itu.
"Kita ngga pacaran Bu kita cuman sahabatan aja kok"kata sesilia mengelengkan kepalanya dan menatap wajah Arfan.
"Ya sudah kalian cepat masuk kelas masing-masing karna bel sudah mau berbunyi"kata Bu guru itu dan langsung pergi meninggalkan Arfan dan sesilia. Sesilia sudah berjalan mendahului arfan.
"Woy dasar cebol ditinggalin sendiri gue"oceh Arfan meskipun sesilia sudah tidak ada di hadapannya. Sesilia masuk kedalam kelas dan langsung berjalan kearah tempat duduk nya. Baru saja sesilia duduk bel pun berbunyi "kringggg....". Tidak lama kemudian guru masuk ke kelas MIPA 1.
"Selamat siang anak-anak!"sapa Bu Fatma.
"Selamat siang Bu!"sapa semua siswa yang ada dikelas dengan serentak.
.
.
.
Bel pulang sekolah berbunyi"kringggg" tanda pelajaran sudah selesai dan semua siswa berhamburan dari tempat yang menurut sebagian siswa adalah penjara."Sill"Sapa arfan.
"Tunggu bentar fan! Aku lagi beresin buku-buku aku"kata sesilia sambil memasukkan satu-persatu buku pelajaran dan alat tulis.
"Fan! Tolong bawain tas aku dong?"pinta sesilia ke Arfan. Arfan hanya menaikkan alisnya sebelah.
"Ihh bantuin! Tas aku berat fan?"pinta sesilia yang kedua kalinya.
"Ya udah sini"kata Arfan mengulurkan tangannya.
"Inih"kata sesilia dan berjalan duluan.
"Woy cebol! gue ditinggalin Mulu malah tas nya berat benget lagi?"kata Arfan memanyunkan bibirnya. Sesilia hanya nyengir kuda.
Untung sayang- batin Arfan.
Maaf baru update soalnya author capek.jangan lupa vote+koment yah dan yah maaf kalo ada typo hehehe 😁.
Sayang kalian semua ❤️
Salam ceria 😊
hayatinur07
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You ( COMPLETED )
Teen Fiction⚠ Cerita abal-abalan. Mampirlah sebentar jika ingin tahu kisah hidup mereka. Kisah hidup seorang cewek polos dan seorang cowok bad boy tapi ngga suka buat onar. Mereka bersahabat tapi jelas kalian pasti tau di antara cowok dan cewek yang bersahabat...