Akhirnya Arfan sampai mengantarkan sesilia kerumah. Sesilia langsung berjalan menuju Arfan dan langsung duduk di motor arfan. Arfan melajukan motornya dengan agak cepat dan sesilia sangat ketakutan dan berpeluk di perut datar Arfan." Arfan jangan ngebut- ngebut ihh, Arfan aku takut " Tutur sesilia dengan gemetar karna ketakutan.
" Makanya kalo takut itu jangan dipelihara Sesilia Angelina " canda Arfan kesesilia sambil fokus kearah jalanan.
" Gimana mau ngga dipelihara orang takutnya udah muncul tiba-tiba emang kita bisa ngusir takut, kamu itu apaan sih fan?"jawab sesilia marah karena Arfan tidak memperdulikan permintaan sesilia.
" Ya bisalah! "canda Arfan yang kedua kalinya.
" Emang gimana caranya biar takut itu bisa pergi?" sesilia yang memiringkan kepalanya kearah Arfan yang sedang fokus mengendarai motor nya.
" Cara nya itu kamu peluk aku yang erat biar rasa takutnya itu hilang dan jarang-jarang loh aku mau dipeluk sama cewek " balas Arfan yang ketiga kalinya dan membuat sesilia melepaskan pelukannya dari perut datar Arfan dan beralih ke bahu arfan.
" Apaan sih " Ucap Sesilia.
Arfan menambah kecepatan motornya dan dengan terpaksa sesilia beralih lagi ke perut datar Arfan. Arfan merasa sangat puas karna dipeluk sang pujaan hatinya.
***
mereka sampai ke tempat janjian mereka buat ngumpul baru berangkat kedanau tidak lama pula Andra dan Farah datang semuanya pun langsung berangkat.
" Ayo kita c'mon " teriak Arfan menyalakan motor nya dan Langsung berangkat disusul oleh yang lain.
Tiba lah mereka ditujuan mereka yaitu danau. Semua cewek sudah turun dari motor dan cowok-cowok nya sudah memarkirkan motor mereka masing-masing dan menuju para cewek.
" Kita cari tempat duduk dulu?"kata andra dengan muka datar.
" Ya udah kalian para cowok cari tempat duduk aja, kita para cewek mau cari tempat yang bagus buat foto-foto "kata sesilia dan didukung oleh para cewek.
" Ya udah kita mau kesana kalo udah selesai foto-foto nya langsung ke sana aja "kata Arfan sambil menunjuk tempat yang sudah dipilih nya.
" Ok "jawab semua para cewek. Semua cewek sudah pergi dan mengambil ponsel mereka masing-masing dan mengambil foto-foto.selesai berfoto-foto semua cewek datang menghampiri para cowok.
" Arfan mana ?"tanya sesilia kesemua cowok.
" Katanya sih mau kesitu bentar "kata Rafa sambil menunjuk ke suatu tempat.
" Oh aku kesana bentar yah "kata sesilia menuju tempat yang ditunjuk oleh rafa. Sesilia melihat dan menghampiri Arfan yang tengah makan bakso tanpa mengajak sesilia.
" Bang 1 porsi bakso yah sama es jeruk bang "kata sesilia dan Langsung duduk di depan Arfan yang sangat menikmati baksonya.
" Enak yah fan "kata sesilia membuat Arfan kaget dan keselek.
" Uhok....uhok.... air mana air "kata Arfan yang tengah mencari minuman.
" Eh...fan kenapa? ini airnya "kata sesilia sambil menyodorkan segelas air.
" Keselek kamu sih datang tanpa diundang kayak jelangkung " ucap Arfan.
" Kan aku mau makan bakso juga? lagian sih kamu makan bakso ngga ngajak-ngajak aku, aku kan laper "kata sesilia sambil memonyongkan bibirnya.
" Kan kamu tadi asik foto-foto sama cewek-cewek, kamu kalo mau bakso tinggal pesen aja nanti aku yang bayar, uluh-uluh imut banget sih " gemas Arfan dan makanan pesanan sesilia datang.
"Bang itu makanan siapa bang yang di makan sama cewek itu? "tanya Arfan ke abang-abang tukang bakso karna yang Arfan
Tau sesilia belum memesan makanan dan anak itu main nyantap aja." Oh ini ya mas ini pesenan ceweknya mas " balas tukang bakso tersebut dan langsung pergi, Arfan langsung melihat kearah sesilia yang sudah menyantap makanannya.
" Kapan kamu pesen tuh bakso sama es jeruk nya?" Tanya Arfan sambil menaikkan satu alis nya.
" Tadi lah aku pesen pas kamu lagi asik makan bakso hehehe "sesilia nyetir kuda dan langsung menyantap kembali bakso nya.
Setelah mereka selesai makan bakso dan langsung pergi menuju teman-teman yang lain, yang lagi asik foto-foto sama pacar mereka masing-masing dan kecuali Andra karna andra tidak punya pacar tapi jangan salah Andra itu banyak penyuka, pengagum tetapi Andra tidak berminat buat pacaran.
" Andra "sapa Farah.
" Kenapa far? "kata andra datar.
" Kita foto bareng yuk "kata farah dengan menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyuman.
" Andra " Pukul farah karna Farah merasa dicueki oleh Andra yang sibuk memandangi sesilia.
" Eh iya kenapa far "kata andra dengan cepat.
" Aku bilang kita foto bareng yuk, emang kamu ngeliatin siapa sih sampai sebegitunya?" tanya farah mengerucutkan dahi nya.
" Oh aku ngeliatin anak-anak itu yang lagi main " elak andra menunjuk anak-anak yang berada didekat sesilia dan arfan. farah pun memiringkan kepala nya melihat anak-anak yang dibilang Andra.
" Ohh, kita foto bareng yuk? " ulang farah lagi.
" Eh iya-iya " balas andra dan Farah mengambil ponsel miliknya dan meminta Rafa memotokan mereka.
" Fir fotoin aku sama Andra dong " firman mengambil ponsel Farah.
" Nih udah selesai " kata firman lalu mengulurkan ponsel nya Farah kefarah.
" Oh iya makasih yah fir!" kata farah.sesilia dan Arfan datang menghampiri Farah dan andra, disaat sesilia ingin menghampiri Farah sesilia ingin terjatuh tetapi diselamatkan oleh Andra,Andra menahan tubuh sesilia sangat erat dan sesilia menggantungkan tangannya keleher andra sangat lama membuat Arfan geram dan mengepalkan tangannya.
Abis
Btw makasih yah udah baca cerita aku, sekali lagi maaf yah cerita aku kata-kata, tanda baca nya banyak salah hehehe soalnya aku pemula. Jangan lupa vote+koment yah:)
Salam author
Nuyy079
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You ( COMPLETED )
Teen Fiction⚠ Cerita abal-abalan. Mampirlah sebentar jika ingin tahu kisah hidup mereka. Kisah hidup seorang cewek polos dan seorang cowok bad boy tapi ngga suka buat onar. Mereka bersahabat tapi jelas kalian pasti tau di antara cowok dan cewek yang bersahabat...