6

105 5 0
                                    

Bosan

Itu yang aku rasakan. Ibu dengan kak Yoongi sedang menghadiri pertemuan keluarga.

Aku?

Aku tidak ikut, lagipula mereka pasti tidak terlalu perduli. Bukan, bukan ibu dan kak Yoongi melainkan keluarga besarku yang lain.

Aku berbeda. Itu yang mereka katakan. And why? Kata kak Yoongi berbeda itu baik. Dan itu yang membuat seseorang menjadi istimewa.

Tapi kenapa? Aku justru tidak merasa istimewa sama sekali.

-Ada sebuah pesan masuk-

Sabin:

Via, kau dimana? Aku dan wonwoo sedang ada di cafe dekat rumahmu. Ayo kesini...
Cepat ya, 5 menit

Baiklah. Tunggu aku

Yang benar saja anak itu. Jarak rumahku ke sana setidaknya butuh 20 menit.

¤__¥__¤

"Ya! Kau telat 15 menit! " kata sabin sesampainya trivia.

Trivia mencebik kesal "Meski dekat, aku juga perlu waktu..
Ohya, dimana wonwoo?"

Sabin mengedikkan bahu. "Mungkin ke toilet, kau ingin pesan apa? "

"Terserah, dan sabin jangan panggil aku via lagi yaa, pleasee"

Sabin memutar bola matanya jengah "terserah ya vi, aku sendiri lebih suka memanggilmu dengan via. Lagipula itu kan panggilan masa kecilmu"

"Benar! Aku setuju dengan Sabin!"

Karena terlonjak kaget, hampir saja trivia berpindah ke atas lantai yang dingin.

Sementara sabin, ia sedang menahan tawanya. Bagaimana tidak kaget?  Wonwoo datang diam-diam dan langsung berteriak di samping telinga trivia

Awas kau sabin. Berani-beraninya tak memberi tahuku akan kedatangan wonwoo yang jahil ini.

Jeon Wonwoo dan jung sabin adalah sahabat Trivia sejak smp, meskipun akhirnya sekarang kita semua berada pada sekolah yang berbeda.

Tak terasa waktu berjalan sangat cepat. Sudah sekitar 2 jam sejak kedatangan trivia

Mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bercanda. "ya benar. Dulu wonwoo sangat cupu! Uuuu..,"

Wonwoo menatap kedua temannya jengah. Bisa-bisanya mereka bergosip tentang seseorang, yang bahkan orang tersebut ada di depan mereka

"Ayolah..berhenti membicarakanku! Kalian kejam sekali mengatakan masa-masa itu. Bayar sendiri sana! Aku mau pulang"

Dan seperti itulah. Trivia dan Sabin sangat suka mengganggu wonwoo. Entah kenapa juga wonwoo tak mengerti.

¤___¥___¤

Sabin sudah pulang sejak tadi karena ditelpon ibunya. Wonwoo? Awalnya ia ingin menemani Trivia, namun dia baru sadar bahwa memiliki tugas kelompok.

Dan sialnya, saat ini hujan

Terpikir oleh trivia untuk menerobos hujan, ini juga sudah cukup larut baginya. Juga sejak tadi Yoongi kakaknya terus menelpon menanyakan posisinya.

Hah?

Saat trivia mencoba menerobos hujan ketika menyebrang, ia bingung. Tak ada hujan yang mengenai tubuhnya, ia tidak basah.

Trivia terlonjak saat merasakan sebuah tangan merangkulnya "jangan hujan-hujanan. Nanti kau sakit"

Trivia tak mengatakan apa-apa lagi selain terima kasih, karena setelahnya kim taehyung pria itu menuntun trivia ke dalam mobil miliknya



___________________Tbc__________________

Belakangan jadi mentok ide. Klo yg pengen cpt up dukung hyera dong biar semangat >_<

 Klo yg pengen cpt up dukung hyera dong biar semangat >_<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tunggu aku balik yaa sayang-sayang kuu."-tae

[All Of My Life] ☣️kimtaehyung Fanfiction☣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang