Hallo
Aku hyeraAku disini pengen nyeritain tentang awal pengen nulis cerita di wattpad.
Jadi untuk yang emang udah baca, cerita pertama aku itu judulnya selection. Cerita itu aku buat benar-benar dari pemikiran aku sendiri.
Saat itu aku lagi pusing-pusingnya sama susah tidur, kenapa? Karena mimpi
Aku selalu mimpiin hal-hal yang menurut aku gk masuk akal untuk dunia nyata
Tentang keluarga yang yaa.. baik juga enggak hancur juga enggak. Intinya cewek yang ada di mimpi aku itu dia kesiksa banget. Dia dipaksa untuk ngebunuh orang-orang yang bahkan gak tau salahnya mereka apa.
Ya intinya gitulah. Tapi pada akhirnya cerita itu aku unpublish, sayang banget padahal pembacanya lumayan.
Tapi gimana? Saat itu aku udah ada di saat jenuh buat ngetik, apalagi gak ada apresiasi sama sekali dari pembaca.
Dan dicerita aku yang sekarang ini juga sama. Cuman rame di awal dan sepi diakhir.
Aku tuh bukannya malas update, bukan malas ngetik. Tapi aku rasa percuma aja gitu. Ngerasa kayak gk ada yg ngebaca cerita aku.
Tapi aku pernah baca kata-kata dari satu penulis
Setiap orang akan mati. Tapi karyanya akan selalu hidup sampai kapanpun bahkan melebihi usia penciptanya
So, intinya. Tolong hargai penulis ya guys. Bukan berarti ngemis voment, tapi untuk kalian ketahui.
1 voment dari kalian, akan memberikan 1000 semangat untuk penulis.
Aku sangat berterima kasih bagi kalian yang udah baca cerita ini. Karena untuk diketahui, aku selalu dapat motivasi untuk ngetik karena ngeliat kalo ada yang baca cerita aku
"oh ada yang baca, berarti harus update lagi"
Aku selalu mikirin buat update karena tau kalo ada yang baca cerita ini
Jadi
I love you
Saranghae reders
KAMU SEDANG MEMBACA
[All Of My Life] ☣️kimtaehyung Fanfiction☣️
FanfictionBertemu dengan dia yang dari masa lalu.. Bagaimana rasanya?