§__Happy Reading__§"Taruh dimana?" tanya jimin padaku.
Ya, sekarang jimin sedang mengunjungi rumah baruku. Ia bilang ingin melihatnya.
Sudah sekitar tiga minggu aku tinggal disini dan ini sudah seminggu sejak terakhir aku pergi bersama Trivia.
Aku belum bertemu lagi dengannya sejak saat itu.
Aku melihat jimin. Ia sedang menata makanan yang ia bawa dari rumahnya.
Tadi saat dikampus ia bertanya apa yang aku masak dirumah. Dan aku mengatakan bahwa aku tak masak hari ini, dan akan memesan makanan saja.
Namun ternyata ia bilang akan datang dan membawakan aku makanan.
Jimin itu sahabat terbaikku. Ia sangat perhatian dan peka. Meskipun sedikit menyebalkan, aku merasa beruntung memiliki sahabat sepertinya.
"Nah, sudah siap. Ayo makan!" ajaknya.
Setelah meletakkan tasku asal. Aku duduk dan bersiap untuk makan, ya rencananya seperti itu. Sebelum jimin memukul tanganku yang ingin mengambil makanan.
"Ya! Setidaknya cuci tanganmu.." geramnnya. Semakin lama aku merasa ia seperti ibu-ibu saja.
Aku menurutinya. Pergi mencuci tangan dengan cepat. Karena jujur saja aku sangat lapar sejak siang tadi
Akhirnya aku bisa makan. Kami makan dengan tenang.
"Jim, malam ini ada acara?" tanyaku memecah keheningan
Aku sedikit bosan dirumah.
Ia menggeleng "tidak. Tidak ada, wae?"
"Ayo pergi ke tempat biasa" ajakku padanya.
Sudah sangat lama kami tidak pergi ke sana. Tempat biasa kami berkumpul bersama teman-teman lama kami.
"Oke. Aku akan mengabari anak-anak dan kita akan bersenang-senang malam ini" katanya dengan lengkungan kecil pada satu sisi bibirnya. Smirk
¤__¥__¤
Mobil dengan tipe Lamborghini reventon melaju dengan kecepatan tinggi membelah jalanan kota seoul di bawah gemerlapnya bintang.
Di dalamnya terdapat dua orang lelaki berparas dewa, salah satunya sibuk mendengarkan lagu dan yang lainnya sibuk mengendarai mobil.
Mereka adalah Kim taehyung dan Park jimin. Mobil ini adalah milik Jimin pribadi.
Ya, keluarga Jimin bukanlah keluarga biasa. Mereka sangatlah berpengaruh dan karena Jimin adalah anak tunggal maka ia berhak atas segala milik keluarga Park.
Aku yakin selama ini kalian bertanya tentang Taehyung. Bagaimana keadaan ekonominya?.
Jangan khawatir. Taehyung memiliki harta yang cukup. Meskipun ia tinggal sendirian, kebutuhannya terpenuhi bahkan lebih dari cukup.
Suatu hal yang tidak Taehyung sangka adalah. Selama ini ibunya memiliki tabungan untuk dirinya.
Jimin melepas kacamata hitam yang bertengger pada wajahnya. "Aku telah mengabari semuanya. Mereka ber-empat telah ada di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
[All Of My Life] ☣️kimtaehyung Fanfiction☣️
FanficBertemu dengan dia yang dari masa lalu.. Bagaimana rasanya?