12

57 4 0
                                    


Seorang anak lelaki ber-hoodie hitam sedang duduk di sebuah bangku yang ada di tengah taman yang ramai

Taman ini dipenuhi oleh anak-anak seumuran dirinya dan ada juga yanh dibawah dirinya, mereka bermain bersama.

Netranya menangkap sosok anak lelaki yang terjatuh, anak itu menangis .

Ia melihat seorang bibi berlari ke arah anak itu, membersihkan kakinya yang berdebu dan meniup luka anak tersebut.

"Gwenchana shin-ah?" tanya sang bibi pada anak tersebut.

Anak yang sedang melihat itu pun meremas ujung pakaiannya.

Ia benci perasaan ini

Perasaan yang selalu muncul

Muncul ketika melihat anak lain dengan ibu mereka

Perasaan sesak

Perasaan sakit

Perasaan cemburu

Ia ingin juga merasakannya. Merasakan di perhatikan oleh seorang ibu.

Ia ingin seperti dulu.

Disayang

Diperhatikan

"Kakak.." terdengar suara memanggil dirinya

Ia menoleh dan mendapati seorang anak perempuan chubby berdiri menatap dirinya dengan tangan yang memeluk boneka panda.

"Kenapa menangis? Ada yang jahat pada kakak?" tanya'nya polos

'Hah?'

Perlahan tangan anak lelaki itupun bergerak, mengarah pada salah satu matanya.

Air mata

Ia memandang jari telunjuknya. Ada tetesan air mata disana. Ia bertanya pada dirinya sendiri. Aku menangis?

Ia tersenyum "Tidak kok. Kakak tidak menangis. Mungkin ada debu yang masuk ke mata kakak"

Si anak perempuan mengangguk mengerti "oh begitu. Ohya..."

Tangan kecilnya merogoh salah satu kantong pada pakaiannya.

"Kakak mau coklat tidak? Tadi ibu membelinya untukku. Ini ada banyaak" ia menyodorkan coklat tersebut pada si anak lelaki.

Si anak lelaki menerimanya.

"Terima kasih. Siapa namamu?"

"Namaku Tlivia, umulku 4 tahun. Kalau kakak?"

"Kau sangat lucu. Senang berkenalan denganmu Trivia. Namaku..."

__________________Tbc___________________

Jadi foto di mulmed itu adalah anak yang tadi ketemuan sama trivia kecil. Mirip siapa ya..?

[All Of My Life] ☣️kimtaehyung Fanfiction☣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang