happy reading gais🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Malem ini lo jadi turunkan?" Tanya seseorang yang diketahui memiliki nama Jeno, kepada temannya berambut blonde.
"Skip dululah. Lo sama anak-anak aja. Kalo ada apa-apa telfon gue." Jawab pria berambut blonde itu.
"Ketauan bokap lagi lix?"
"Gak si. Ya intinya suruh Mark gantiin posisi gue aja. Gue gak mood buat turun." Jawab pria berambut blonde, Lee Felix namanya.
Jeno mengangguk.
"Lo tau tentang anak stray69?" Tanya Jeno
"Pernah denger doang."
"Katanya ketuanya gak terkalahkan." Sebenernya Jeno juga gak tau siapa ketuanya itu. Dia cuman denger-denger aja.
"Oke. Nanti kalo lo dapet tanding ama bocah itu gue yang turun. Tapi buat saat ini Lucas atau lo atau Mark lah. Gue percayain ini ke elo. Jangan ganggu gue dengan dunia ini untuk seminggu kedepan." Jelas Felix. "Gue cabut dulu." Felix memakai helmnya dan menyalakan motor honda CBR250RR nya. Lalu pergi.
"Gue gak tau apa alasan lo kaya gini lix, gue harap ini cuman sementara. Dan gue juga cuman jadi ketua bayangan sementara." Ucap Jeno.
*musuh*
"Felixxxxxxx." Teriak seseorang. Yang merasa namanya dipanggil menoleh.
"Lo kesekolah naik apa?" Tanya Jisung.
"Mobil."
"Dianterin?" Felix ngangguk.
"Tumben."
"Ayo ngantin dulu laper gue." Ajak Felix. Langsung narik tangan Jisung.
"Lo mau pesen apaan rut?"
"Anjir, gua tupai bukan curut. Kalo lu baru curut." Jawab Jisung. "Mie ayam, sama es teh manis."
"Minumnya sambil liatin gua manis dah."
"Najis."
Felix pergi buat mesen makanannya. Gak lama Felix dateng dengan sebuah nampan berisikan 2 mie ayam dan 2 es teh manis.
"Lix lu udah tau tentang stray69?" Tanya Jisung.
"Pernah denger doang." Jawab Felix, terus lanjut makan.
"Gua denger salah satu anak murid disini ada anggota dari stray69, tapi gua gak tau yang mana." Jelas Jisung.
"Udah gua gak mau bahas masalah-masalah gituan." Jawab Felix.
"Lo gak ketauan bokap lu lagi kan?" Selidik Jisung.
"Gak. Gua mau istirahat untuk beberapa hari kedepan."
"Lo lupa sf9 lagi ngincer Jeno?"
"Ngincer gimana si?" Tanya Felix. Saat itu juga Jisung langsung nutup mulutnya.
"Ada yang lo sembunyiin dari gue?" Tanya Felix dingin.
"Gak, bukan."
"Jisung, jangan bohong sama gue!"
"Oke gua ceritain nanti gak sekarang." Felix ngangguk.
.
.Sekarang mereka berdua ada di rooftop padahal ini jam pelajarannya. Yap, mereka bolos.
"Jeno kenapa?"
"Jadi malem kemaren sebelum Jeno nemuin lu itu, dia ketemu sama anak sf9. Dan tiba-tiba diserang gitu aja. Dan kata ketuanya, masalahnya itu dari Jeno yang ngehadang barang yang mau dianter sama si chani ke sekitar di distrik 9." Jelas Jisung.
"Distrik 9? Daerah kuasa gue. Seharusnya tuh bocah tau kenapa mereka dihadang!" Felix udah naik pitam.nunmul
"Mungkin mereka gak terima."
"Terus lanjutnya gimana?"
"Mereka ngajak balapan. Dan taruhan, kalo Jeno yang kalah dia harus nyerahin distrik 9. Dan kalo bocah sf9 yang kalah. Mereka bakal ngasih semua orang lo pinta." Jawab Jisung.
"Kenapa kaya gitu?" Tanya Felix.
"Mereka punya anggota yang gak terkalahin."
"Siapa?"
"Lee Jaeyoon."
"Kenapa Jeno gak cerita sama gue?" Jisung ngegeleng. Terus Felix ngeluarin hpnya
.
.___
Losdix 127
Felixeu
JenoEricSon
Ngp bos?Felixeu
Gue nyri Jeno. Bkn lu bgst.Marke
Ciri2 org marah^Jenoe
Knp lix?Felixeu
Lo knp g crta sm gua bgst?Jenoe
Cerita apaan?Felixeu
Mslh lu sm bch sf9Jenoe
Sntai aja lix, bkn apa2Felixeu
Bkn apa2?
Dmn lu bakal blpn?Jenoe
Udah sans aeMarke
Udh no, ksh tau ae
Dr pd ngamukJisungie
Maap jen^^Jenoe
Bgst u sung,-Lucas
Tar gua yang gantiinEchan
Lee Jaeyoon susah dikalahin.
Felixeu
Gc bsgtJeno(ng)Lee
Upmat______
.
.Oke gaes, disini karakter Felix gua bikin beda dari biasanya:v mutikarakter /eh apasi;v/ jadi sifatnya Felix itu bisa dingin, anget, diem, bacotan, pecicilan, ya pokoknya gitulah. Dia bakal berubah sifatnya sesuai moodnya dia:>
Dan sebagai.,, sekian terima duit:/
Votmennya man-teman:')
KAMU SEDANG MEMBACA
mUsuH:/Changlix
FantasySeo Changbin si ketua stray69 jatuh cinta sama Lee Felix, yang notaben ketua dari musuh bebuyutannya sendiri, losdix127. "G..gue sayang SAMA LO LEE FELIX." -SeoChangbin "Gue ketua Losdix127, musuh lo dan gue orang yang bikin temen lo koma selama sem...