Maapkan segala typo yang bertebaran:))
•●•happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
."Udah bego langsung bergerak." Kata Eric dengan santai.
"Jangan seenaknya. Kudu planing dulu." Sahut Yedam sambil noyol kepala Eric.
"Yaelah. Bocah kaya gitu mah udah minta dibacokin atu-atu." Jawab Eric.
"Lu siapa? Felix ae santai. Kok lu ngebet si ric." Kata Midam.
"Ya gimana ya dam. Udah kesel banget gue ama tuh benalu." Jawab Eric.
"Gercep lebih bagus si. Dari pada kita diemin gini. Makin lama makin ngelunjak." Nasehat Raesung.
"Minta petunjuk ama bang jb ae." Samber Mark yang lagi mesra-mesraan ama si Haechan. Jadian ae belom. Udah mesra-mesraan ae. Herman ama anak jigeum:)
"Minta petunjuk tuh ama Tuhan bukan ama bang Jb GOBLOK." Kata Jisung sambil ngencengin kata gobloknya.
"Gobloknya bisa biasa aja gak? Gue cium bibir lu nih."
Plak,,
Haechan langsung nampol, eh gak ngegeplak kepalanya si Mark.
"Mark?" Panggil Felix. Mark langsung ngakat alisnya. Seolah mengatakan apa?
"Belum official kan? Mending gak usah mesra-mesraan ama Haechan." Cetus Felix dengan muka sangar yang dibuat-buat.
"Eh iya." Kaya Haechan terus ngejauh dari Mark dan beralih ke Lucas. "Gue ama Lucas aja deh."
"Gak, gak." Ucap Mark tidak terima terus narik Haechan untuk menjauh dari Lucas.
"Yaudah gini. Haechan.., ndut, semognya gue., maaf gue terlalu lama ngegantung lu kaya jemuran. Gue sayang lu.., gue cinta lu. Will be you be mine?" Ucap Mark sambil megang tangan Haechan. Haechan udah diem membatu. Dengan rona merah di pipi.
Puk
Puk
Felix dkk mengelempar Mark make kulit kacang.
"Orang mah bunga. Malah kulit kacang." Protes Mark.
"Bacot." Umpat Felix.
Tuk,,
"Anjing. Sakit.." ringis Mark saat kepalanya terkena kaleng bir.
"Jawab Chan.." lanjut Mark.
Haechan ngangguk malu-malu.
"Jangan ndut. Bocah kaya gitu mintanya di slepet." Kata Felix.
"Apasi lu lix, sotoy amat." Kata Mark. "Gimana ndut?"
"Iya gue mau."
"Jangan mau. Masa nembak gak ada romatisnya sama sekali." Kata Midam sambil natap Mark tajem.
"Yaelah dam. Tar gue tembak ulang ya Chan." Kata mark sambil ngangkat-ngangkat alis gitu. Haechan cuman mesam-mesem gitu.
"Lix?" Panggil Haechan.
"Serah lu." Jawab Felix mukanya rada datar gitu. Sesekali nyesep kaleng birnya.
"Gue mau kok Mark." Bisik Haechan ke Mark.
Mark senyum-senyum.
"Sampe lu nyakitin Ndut. Gue potong masa depan lu." Ucap Felix dingin lalu pergi meninggalkan markas. Mark yang mendengarnya bergidik ngeri. Sedangkan yang lain nahan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
mUsuH:/Changlix
FantasySeo Changbin si ketua stray69 jatuh cinta sama Lee Felix, yang notaben ketua dari musuh bebuyutannya sendiri, losdix127. "G..gue sayang SAMA LO LEE FELIX." -SeoChangbin "Gue ketua Losdix127, musuh lo dan gue orang yang bikin temen lo koma selama sem...