happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gimana? Mau nyerahin?" Tanya Felix.
"Tetep gak mau nyerahin Feeling 9. Dia ngasih ini." Mark ngelempar sebuah kunci mobil. Yang jelas bukan mobil bak apa lagi mobil-mobilan. Tapi sebuah kunci mobil yang udah kebaca pasti mobilnya mahal.
"si goblok nyari mati." Kata Felix. "Lo siap semua?" Tanya Felix.
"Siap."
"buat lo Jen, kalo lo masih kurang sehat istirahat aja." Kata Felix.
"Gak, gua udah sehat." Jawab Jeno sambil cengengesan.
"Gak usah maksain." Ucap Felix dingin.
"Informasi yang lu dapat, ric?"
"Markasnya ada disebuah tempat dijakarta, tepatnya di xxx. Kalaupun kita nyerang sekarang itu peluang. Sf9 punya banyak musuh. Dan mereka gak akan bisa minta bantuan kesiapa pun." Jawab Eric.
"Kabarnya si, sf9 punya masalah sama got7." Samber Yedam.
"Bisa minta bantuan kita sama got7." Kata Lucas eh langsung ditoyol ama Felix.
"Gak usah konyol, bawa-bawa got7. Selagi kita masih bisa bergerak sendiri." Kata Felix.
"Tuh dengerin kong." Kata Mark langsung noyol kepala Lucas.
"Yaudah si gak usah noyol kepala gua." Kata Lucas terus ngerucutin bibirnya so imut gitu.
"IDIH GUE GELI KONG." Teriak Haechan, sama Jisung satu. Felix cuman mendengus geli.
"Kompak deh kalian, mau jadi istri-istri abang gak neng?" Ucap Mark. Eh malah digebukin ama duo uke jiwa lanang ini.
Sekarang udah jam 00.45 am. Mereka -felix dkk- mulai bergerak.
*musuh*
Brak...,Pintu didobrak kasar oleh seseorang dari luar.
"Siapa lo?!" Bentak Orang yang ada didalem.
"Halo Youngbin Inget gue?" Tanya Orang itu.
"Lee Felix?" Ucap orang yang bernama Youngbin.
"Lo udah main curang. Dan hampir nyelakain gue." Ucap Felix tersenyum smirk. Youngbin sedikit mundur karena pergerakan dari Felix. Teman-teman Youngbin sudah siap siaga.
"Ma..maksut lo apa?" Tanya Youngbin gugup.
"Lo main curang pas di scuitex bodoh. Untung yang lo curangin itu gue. Bukan orang lain. mungkin kalo orang lain, udah mati sebelum main." Ucap Felix. Tiba-tiba anggota sf9 ingin menyerang. Tapi..,
"Lo semua diem ditempat!" Bentak Felix. "Gue disini dateng baik-baik. Dan minta sebagai ganti rugi, Feeling 9 gua ambil." Ucap Felix tersenyum smirk.
"Satu mobil dengan harga triliunan masih belum cukup?!" Bentak Chani.
"Bodoh. Tindakan lo itu hampir ngebunuh orang." Teriak Jeno.
"Kalo lo ngasih gue bakal cabut, tapi kalo lo gak ngasih.. lo liat nanti." Samber Lucas.
"Gak akan pernah gue kasih." Bentak Youngbin.
Bugh...
Felix langsung meninju Youngbin.
Bughh..
Brak...
Bugh...
KAMU SEDANG MEMBACA
mUsuH:/Changlix
FantasySeo Changbin si ketua stray69 jatuh cinta sama Lee Felix, yang notaben ketua dari musuh bebuyutannya sendiri, losdix127. "G..gue sayang SAMA LO LEE FELIX." -SeoChangbin "Gue ketua Losdix127, musuh lo dan gue orang yang bikin temen lo koma selama sem...