lima

4.6K 635 35
                                    

happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.




"Makasih sung." Kata Felix. Terus si Jisung cuman ngangguk kesel gara-gara insiden tadi di parkiran.

"Jangan marah lagi dong sung." Kata Felix sambil megang dagu Jisung. Uuuh.

"Apaansi lo megang-megang!" Kata Jisung terus ngepout in bibirnya.

'Lama-lama gua pindah haluan, jadi same dah nih.' Batin Felix.

"Mau gua ukein?" Tanya Felix datar. Jisung udah merinding aja ngeliatnya.

"Udah gua mau balik. Bye bossQ." Kata Jisung terus pergi make motornya.

Tiba-tiba seseorang dengan motor sport dateng. Felix yang tadinya mau masuk, gak jadi terus balik lagi. Ngeliatin si orang itu, dengan tatapan gak suka.

"Apa bule kanada?" Tanya Felix.

"Jeno,," Mark dateng-dateng bikin panik

"Jeno kenapa?" Felix ikut panik kan.

"Gak papa si." Kata Mark terus cengengesan.

"GOBLOK." Bentak Felix terus langsung masuk kerumahnya. Ralat Istana.

"Eh, eh. Lix.."

"Apaan?"

"Gaswat."

"Gak penting gua kulitin ya lu." Ucap Felix dengan nada rendah, Mark yang denger langsung merinding dengernya.

"Serius gua serius nih. Bocah sf9 ngajak tading lagi." Kata Mark.

"Belom cukup semalem?"

"Kali ini dia minta di scuitex." Felix tersenyum miring mendengar ucapan Mark.

"Kapan?"

"3 hari lagi."

"Bahan taruhannya?" Tanya Felix.

"Feeling 9." Jawab Mark. Felix ngangguk dan tersenyum smirik.

"Sono pergi lu." Usir Felix.

"Dih orang mah suruh masuk." Kata Mark.

"Ogah banget gua. Bawa masuk om-om mesum cem lo." Celetuk Felix. Mark cuman ngelus dada. Sabar tuh Mark punya bos yang kelakuannya ama omongannya cem cabe-cabean pinggir jalan.

"Sabar acu tu bos."

"Idih gua geli. Heran gua ama si ndut, mau aja gitu deket-deket ama orang kaya lu. Udah gak dikasih kepastian. Digantung cem jemuran." Kata Felix terus langsung kedalem rumahnya.

"Anjir..."

#
#

Markas besar Changbin./

"Lu sekelas ama yang namanya Felix gak?" Tanya Baejin.

"Felix? Lee Felix?" Tanya Hyunjin. Baejin ngangguk. "Gua ama Changbin sekelas."

"Punya kontaknya gak?" Tanya Baejin.

"Lu ngapa nanyain si. Lo kenal?" Tanya Changbin datar.

"Dia famous ampe ke sekolah gua." Kata Baejin.

"Lah kok bisa gitu?" Tanya Minho.

"Singkat cerita, dia famous pas dia menangin sekolahnya dilomba basket antar sekolah." Jawab Baejin, yang disusul anggukan oleh Guanlin.

"Punya gak?" Tanya Guanlin.

Hyunjin geleng.

"Bin?"

Changbin ngegeleng.

"Tadi lo keluar dari kelas ngapain?" Tanya Chan.

"Madol mulu lu." Kata Minho.

"Kayanya nyusulin Felix dah. Soalnya dia keluar, Changbin langsung keluar juga." Samber Hyunjin.

"Ada apa gerangan si pemuda dark ini." Kata Minho yang langsung ditatap tajam sama Changbin.

"Wow, sante bor."

"Club gak?" Tanya Daniel yang baru dateng.

"Boleh tuh." Samber Hoshi.



#

#

Annyeong:>

Di ff ini main castnya itu Felix sama Changbin, tapi changbin masih jarang keluar.gk tau nanti:v . Ff ini mungkin akan lebih nyorot ke felix. Dan cast yang lain2 akan keluar sesuai kebutuhan alur ceritanya aja:v

Dah sekian terima gaji

Votmen man-teman:<

Xie-xie:*

mUsuH:/ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang