enam

4.8K 633 27
                                    

happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kali ini Felix berangkat bawa motornya. Niatnya si pengen bawa mobil hasil balapan kemaren. Tapi sayang masih baru, takut lecet broh.

Pas nyampe parkiran, ada Jisung yang mungkin baru nyampe. Kali ini mereka markirin motornya deket genk annya Changbin, paling pojok. Prinsip markir disini tuh, siapa dateng paling awal ya dapet tempat didepan.

"Bawa motor lo?" Tanya Jisung.

"Yang lo liat apaan?" Cetus Felix. Jisung cengengesan. "Niatnya si tadi bawa mobil baru, tapi sayang takut lecet broh." Lanjut Felix rada pamer gitu. Jisung langsung noyol kepala Felix.




/Di genk annya Changbin/

"Tumben Jisung bawa motor sport?" Kata Minho.

"Eh, itu si Felix? Bawa motor sport juga? Gayanya boleh. Yang keliatannya manis, kalem, adem, cewe tapi bawa motornya wah." Kata Hyunjin sampe geleng-geleng.

"Gak jelas lo." Kata Changbin noyol kepala Hyunjin. "Tapi kok gua mikir ya. Felix mirip ama orang yang balapan ngelawan bocah sf9 di upmat."

"Eh? Gua kira gua doang yang mikir kaya gitu." Samber Chan.

"Kalo dipikir-pikir si iya." Sahut Minho. Disusul anggukan dari Hyunjin.









/Back Felix dan Jisung/

"Itu bocahnya Changbin ngapa ngeliatin kita gitu banget si?" Tanya Felix.

"Terpersona kali ama gue. Secara gua kan badai.."

"Huek, idih najis pede amat lu." Jawab Felix.

"Kalo iya gimana?"

"Gua rasa ya nih, mereka kaget aja gitu ada uke-uke cem lu bawa motor kaya gini." Kata Felix pelan.

"KAN GUE BEDA DARI YANG BEDA." Felix langsung noyol kepala Jisung. Abis itu Felix langsung ninggalin Jisung.

"WOY ANJING, JANGAN NINGGALIN GUE." teriak Jisung, terus lari nyusul Felix.







#

#

Brak,,

"Gua cari-cari tau-taunya lo disini. Enak-enakan makan. SETAN YA LO." teriak Jisung.

"Bacot." Jawab Felix terus lanjutin makan lagi.

"Ayo kekelas lix...," rengek Jisung sambil narik-narik lengan Felix.

Felix cuman diem. Gak lama kemudian dia ngomong. "Ogah, ngapain masuk gurunya aja pada rapat."

"Sotoy.." kata Jisung.

"Lah serius gua."

"Yaudah dah, gua mau makan juga." Kata Jisung terus baru mau bangun eh Felix malah narik tangannya.

"Es teh anget satu." Kata Felix. Jisung ngangguk terus jalan. Gak lama dia balik.

"ES EH ANGET KAGA ADA GOBLOK. ES TEH DIMANA-MANA DINGIN GAK ADA ES TEH ANGET." Teriak Jisung. Felix yang denger cuman bisa terkekeh. Sedangkan siswa-siswa yang lain cuman bisa nutup kupingnya.

"Baru konek rupanya."celetuk Felix.

"Anjing.." Jisung langsung pergi mesen makanan. Gak lama dia udah balik balik dengan sebuah nampan berisi pesanan mereka.

Brak..,

Meja digebrak oleh seseorang.

"Sakit gak hwi?" Tanya Jisung.

mUsuH:/ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang