happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.Matahari sudah terganti dengan bulan, langit biru sudah terganti dengan langit hitam.
Jadi sekarang Felix lagi duduk dibalkon kamarnya.
"Arghhh.." raung Felix sembari mengacak rambutnya frustasi. Jadi dia tuh masih inget kejadian di bianglala tadi. Dimana Changbin nyium Felix. Dan dengan mudah ngakuin kalo Felix itu miliknya.
"Gila..." gumam Felix.
Kini sebatang rokok telah hinggap dicelah bibir Felix. Ia menghembuskan asapnya melalui mulutnya sesekali melewati hidungnya.
Tidak lupa meminum kaleng bir yang ia pegang. Tiba-tiba ponsel Felix berbunyi.
Drrt
Drtt
Drtt
Terlihat sebuah panggil masuk dilayar ponsel Felix. Ia menaruh kembali ponselnya ke meja.
Drtt
Drttt
Drtt
Felix masih tidak mau mengangkat panggilan itu.
Drtt
Drrt
Drtt
"Kenapa gak di angkat?"
Felix menoleh ke sumber suara itu, terlihatlah Midam yang berada di ambang pintu.
"Bacot." Jawab Felix datar.
"Dih gue bilangin malah bacot." Sahut Midam terus ngedeket ke Felix dan ngacak rambutnya.
*musuh*
Kepulan asap mengumpul disana-sini, tidak lupa kaleng-kaleng bir yang telah kosong berserakan dimana-mana.
"Lu sehat kan bin?" Tanya Minho lalu menghembuskan asap rokoknya. Minho sedikit merasa aneh dengan perubahan cepat dari ekspresi Changbin sejak tadi.
Changbin menatap datar Minho.
"Ah pantes galau. Dari tadi nelpon gak diangkat." Samber Hyunjin dari belakang Changbin dan ketawa cekikikan.
Changbin langsung masukin hpnya kekantong celananya. Dan pergi gitu aja.
"Cebol ngapa bego?" Tanya Daniel. Yang lain cuman ngangkat bahunya. Terus diem.
Hening
Hening
Hening
"Krik anjing." Gumam Hyunjin.
"Nyari mangsa lah." Sahut Baejin.
"Turun?" Tanya Chan.
"Ayolah."
*musuh*
Brumm
Brumm
Jalan itu dipenuhi dengan geberan motor sport. Sedangkan di garis start. Sudah ada Jisung si tupai liar yang sudah siap dengan motor sport barunya Mv Agusta F4 RC.
"Lawannya siapa?" Tanya Jisung sambil ngeliat kondisi ban dan mesin motor.
"Genk stray69." Jawab Haechan yang lagi sibuk cipika cipiki sama Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
mUsuH:/Changlix
FantasySeo Changbin si ketua stray69 jatuh cinta sama Lee Felix, yang notaben ketua dari musuh bebuyutannya sendiri, losdix127. "G..gue sayang SAMA LO LEE FELIX." -SeoChangbin "Gue ketua Losdix127, musuh lo dan gue orang yang bikin temen lo koma selama sem...