happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
.Midam, Jeno, dua Jisung, Haechan, Yedam dan yang lain diam, menatap Felix dan orang asing yang dia bawa ke markas. Menatap sinis kepada orang itu.
"Siapa?" Tanya Midam.
Felix tidak menjawab ia malah mengobati orang itu, kebetulan kotak p3k nya ada dimeja.
Semuanya tatap Felix heran, gak biasanya dia baik apalagi sama orang yang gak di kenal.
gak lama setelah itu Felix selesai mengobatinya.
"Thanks banget ya. Gue gak tau kalo gak ada lu gua bakal gimana. Gue ngutang nyawa banget sama lu. Sekali lagi thanks." Ucap Orang itu panjang lebar.
"Santai.." jawab Felix ia tersenyum tipis.
"L,,lo Bang Yedam, Son Eric kan?" Tanya Orang itu.
Yedam, dan Eric menaikan sebelah alisnya. "Lo kenal gue?" Tanya Yedam.
"Siapa si yang gak kenal lo anak famous di yigo hs." Ucap Orang itu lalu tersenyum.
"Oh lo anak Yigo hs juga? Kayanya gua pernah liat." Sahut Eric, orang itu mengangguk.
"Lo siapa?" Tanya Jeno yang sedari tadi hanya merhatiin doang.
"Choi Raesung. Panggil gue Raesung." Ucap Orang itu yang mengaku namanya Raesung.
"Lo kenapa bisa di situ?" Tanya Felix.
"Tiba-tiba gua di tarik kesana, dan dipukulin, dia bilang gua pengkhianat. Gue minta penjelasan, tapi langsung dipukulin gitu aja." Jawab Raesung.
"Lo mau gabung di genk gue?" Tanya Felix.
"Lix?!" Bentak kesembilan orang. Felix natap datar teman-temannya itu.
"Genk?"
"Losdix127."
"Hah?! Serius lo?! Ini markas Losdix127?" Tanya Raesung.
"Menurut lo gue disini ngapain? Lo tau guekan?" Tanya Yedam.
"Lo serius ngajak gue gabung?" Tanya Raesung. Felix ngangguk.
"Iya atau gak? Sebelum gue berubah pikiran." Kata Felix datar.
"Gue mau. Tanpa syarat kan?" Tanya Raesung.
"Simple. Lo ngekhianatin, lo mati." Ucap Felix sambil megang tongkat baseballnya. Raesung bergidik ngeri.
"Deal." Kata Raesung lalu ia tersenyum.
Felix pergi kebelakang. Raesung mulai beradaptasi dengan genk barunya.
*musuh*
Changbin lagi duduk dibangku markasnya sambil nyebat gak lupa sambil minum birnya. Terus dia ngambil hp nya dikantong.
___
Felixeu
Lix (Pesan ditarik)
Gua mnta maaf. (Pesan ditarik)
Maafin gua g? (Pesan ditarik)
Lix
___
"Gua punya berita baru coyyy." Teriak Ong yang baru dateng.
"Kang gosip." Cetus Seungmin.
"Bacot lu min." Kata Ong. "Gua serius nih."
"Apasi beb." Kata Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
mUsuH:/Changlix
FantasySeo Changbin si ketua stray69 jatuh cinta sama Lee Felix, yang notaben ketua dari musuh bebuyutannya sendiri, losdix127. "G..gue sayang SAMA LO LEE FELIX." -SeoChangbin "Gue ketua Losdix127, musuh lo dan gue orang yang bikin temen lo koma selama sem...