dua puluh tiga

2.9K 461 25
                                    

happy reading🌻
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Siapa lo?" Ucap pemuda jangkung, saat melihat pemuda berpakaian serba hitam lain mendatanginya, sayangnya ia tak bisa melihat wajahnya. Sebab penerangan disana sangat minim, dan juga wajahnya tertutup masker dan juga tudung hoodie

"Ck, lo gak perlu tau siapa gue."

Ya, pemuda jangkung tadi ialah Hyunjin. Dan pemuda  bermasker tadi ialah Felix.

"Siapa lo?!" Bentak Hyunjin saat melihat Felix membawa tongkat baseball merahnya.

"Lo tau sedang berhadapan sama siapa Hwang Hyunjin." Ucap Felix dengan nada rendah. Siapapun yang mendengar mungkin sudah pingsan ditempat saat itu juga.

"Cih, gak takut gue." Sahut Hyunjin. "Mau apa lo?"

"Jeno koma, lo tau itu?"

"Bagus, sekalian mampus dah."

"Tapi gue gak terima, temen gue lo gituin. Dan sekarang, gue mau bales semua perbuatan lo selama ini." Ucap Felix.

Brak..

Tongkat baseball itu dilempar sembarangan oleh Felix. Kemudian ia menyerang Hyunjin dengan tangan kosong

Bughh

"Akhh..," ringis Hyunjin, saat perutnya terkena tinjuan Felix yang tak main-main itu dan membuatnya terpental.
Hyunjin bangkit dan menyerang Felix.

Bugh...

Bugh

Bugh..

Lagi,  Hyunjin terpental akibat tendangan Felix. Hyunjin meringis kesakitan.

Bugh

Hyunjin meninju Felix, namun sayang pergerakannya terbaca oleh Felix dan segara menangkisnya.

"Cih, segitu doang kemampuan lo?" Ejek Felix. Hyunjin tak terima dirinya di hina, ia bangkit dengan susah payah.

Bughh,

Lagi, tinjuan hyunjin tak mengenai Felix.

"Sialan." Umpat Hyunjin, sembari memegang perutnya.

Bughh

Brak

Hyunjin terpental, kepalanya mengenai tembok yang ada dibelakangnya. Ia merasakan sakit luar biasa.
Ia berlutut, sembari memegang kepalanya.

"Gue bakal bikin lo masuk rumah sakit, kaya apa yang lo lakuin ke Jeno." Felix mengambil tongkat baseball yang ada disampingnya.

Kemudian.

Bugh

Felix memukul punggung Hyunjin dengan tongkat baseballnya, hingga Hyunjin tersungkur tak berdaya.
Dapat Felix lihat, kepala Hyunjin mengeluarkan darah. Felix tersenyum puas, luka yang didapat Hyunjin sama dengan luka yang didapat Jeno.

"Aturan lo tau, lo nyelakain satu anak Losdix lo bakal ngehadepin gue." Ucap Felix. Hyunjin masih dapat mendengar itu, setelah mendengar dan melihat Felix pergi dia jatuh Pingsan.












"Ah Lee Felix. Gue bakal buat Seo Changbin benci sama anak losdix. terutama lo, lix." Ucap seorang pemuda yang melihat kejadian tadi.
































hii.
heheheh✌🏼

mUsuH:/ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang