Prolog

468 62 4
                                    

"Aku benar-benar minta maaf." Sesal lelaki itu dengan suara parau.

Meski dengan kedua lutut bergetar menempel di dasar, usaha itu tampaknya tetap tidak berfungsi. Kedua kalinya harga dirinya jatuh atau mungkin ketiga kalinya atau bisa jadi lebih. Bagaimanapun harapan Eunji adalah keberhasialan, bukan sia-sia seperti ini. Mendengar ucapan itu air matanya lagi-lagi keluar menetes mengenai tangannya yang meremas kuat celananya hingga terlihat kemerahan.

"Aku akan terus mendoakanmu bahagia. Setelah menceraikanku, kau boleh mengutukku dan tuntutlah aku sepuasmu. Aku akan siap mendengarkannya." Tambahnya.

Kepala Eunji menunduk. Perasaannya bercampur aduk, yang jelas ia tidak bahagia sama sekali. Mungkin setelah ini ia tidak bisa bahagia seperti sekarang. Apa ini berakhir beneran? Ia masih tidak percaya akan itu.

Setelah mengatakannya, lelaki itu berbalik. Eunji melihatnya dari bawah sini, kaki itu berputar membelakanginya. Tidak lama membuat langkah, menjauh darinya. Terus-menerus hingga suara langkah itu menghilang tak terdengar lagi.

Tubuhnya berguncang kuat. Tangisannya semakin menjadi. Ia sengaja membuatkannya keras, karena ia ingin orang tersebut mendengarkan rengekan ini. Ia tahu tidak akan berhasil, tapi sekadar ingin membuat orang itu mengerti sedikit saja bahwa ia tidak bisa ditinggal olehnya.
























"Kau mendengarkanku, kan, Yeol? Saat ini kau mendengarkannya, kan?"

***

Sampe disini dulu ya guyzz...

Disini siapa yang udah pernah nonton drama Familiar Wife. Gue bingung karena gk ada inspirasi tentang keluarga atau tentang suami istri (karna gue jg blum berkeluarga TT), jdi gue memutuskan menonton ini. You know lah, mungkin ada yang bisa diambil dri situ untuk cerita gw (nggak semuanya, jan salah paham).

Sumpah baper guyzzz (gue gk boong lho)... kalian kalo ada rekomendasi drama keluarga, komen ya dibawah. Pling aja bs buat inspirasi. Hehe...

VOTE AND COMMENT, IF YOU LIKE IT.

THANKS FOR READIN...♡♡ C U

Our Fallen Memories - SEASON 3 [CHANJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang