Susah bener! Ngetik Yuju supaya cepet berisi perutnya, kebanyakan berlanjut terus ceritanya.
Maafkan author ya, yang belum bisa sampai ke sana ceritanya!
© Kita Dan Pernikahan ©
"Tidak!!!" teriak Yuju dalam hati
Ia tidak menyangka bisa bertabrakan dengan seorang wanita seksi juga cantik luar biasa.
Wanita yang ia tidak tahu namanya, namun. Ia tahu siapa dia bagi suaminya, ya dia adalah mantan kekasih dari seorang Jungkook, pikiran Yuju mulai berkecimpung ke daftar mantan.
Kemarin saat makan bersama di restauran, Jungkook memperhatikan dia di bandingkan istrinya.
Yuju mengigit jari telunjuknya refleks, ia tidak tahu harus berbuat bagaimana menghadapi situasi melebihi kecanggungan ketika bersama suaminya.
Wanita itu berjalan ke pinggir sesaat, tak berapa lama ia memberikan sebuah ponsel pada Yuju.
Gerakan tangan penuh keraguan Yuju gerakan secara kuat, mengambil ponselnya yang berada di telapak tangan wanita itu.
"Tunggu!"
Gerakan tangan Yuju terhenti seketika mendengar gertakan suara dari si pemberi ponsel, ia mendongak wajahnya yang sendaritadi menunduk ke bawah.
"Kalau tidak salah kamu ... Hmmm... Siapa ya, wajahmu terlihat familiar tapi ... Aku sama sekali tidak bisa mengingat namamu," ujar wanita itu, dia mencoba berpikir keras tentang diri Yuju
"Kamu hanya salah orang saja, mana mungkin aku bisa terlihat familiar bagimu. Wajahku memang banyak di sukai banyak orang, jadi ... tidak salah kamu pernah melihat wajah yang sama seperti ku." Yuju langsung mengambil ponselnya, ia segera melarikan diri menjauhi wanita itu
Tapi sayang nya, ia malah terjebak kembali dengan wanita itu.
Wanita itu tetap ngotot ingin mengingat siapa Yuju, sampai akhirnya mereka berdua berbicara di suatu tempat yang rindang.
Wanita itu tertawa penuh kesenangan ketika mengetahui Yuju adalah istri dari seorang Jeon Jungkook.
"Dia tertawa keras, entah mentertawakan nasib buruk Jungkook karena menikah denganku, ataukah mentertawakan ku, karena menjadi pilihan terakhir suamiku," gumam Yuju
Perlahan gelak tawa wanita itu mereda, mungkin sudah menjadi batasan tertawa nya harus segera di hentikan.
"Namaku Chou Tzuyu, suami mu adalah kekasihku ketika di SMU. Dia laki-laki yang baik, tapi benar-benar nakal,"
"Nakal, Jungkook seorang bad boys," batin Yuju
"Dia selalu bolos ketika pelajaran matematika sedang berlangsung, Ibunya sampai harus ke sekolah ... karena menerima panggilan dari kepala Sekolah." ya lagi-lagi dia pamer tawaan bagus pada Yuju, wanita itu membuat istri Jungkook terlihat memburuk perasaan nya
Wanita itu sungguh menyebalkan bagi Yuju, dia menceritakan tentang masa lalu Jungkook begitu detailnya. Sampai tidak ada kata kita terlewat dari ucapannya, kita yang dia maksud adalah dirinya dan Jungkook.
Kisah cinta mereka untungnya berakhir di pembagian raport kelulusan, Yuju merasa lega mendengar cerita berakhir pahit tersebut.
Tepuk tangan meriah yang berasal dari kedua telapak tangan Yuju yang beradu, bahagia nya ia arusi dengan menepuk-nepuk ponselnya sebagai akhir dari kesenangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Dan Pernikahan {Jungkook - Yuju} *Selesai*
RomanceTidak pernah Aku sangka, setelah pulang ke rumah menjadi seorang pengantin. Ayah dan Ibu telah menipuku, mereka bilang aku akan bahagia. nyatanya mereka salah besar, aku tidak mengerti sama sekali, kehidupan baru yang masih dalam tahap awal. apa beg...