© Kita Dan Pernikahan ©
Di pesisir pantai, Yuju di kurung banyak pria yang mengaku teman dari suaminya.
Namanya Eunwoo dan Mingyu, pria yang pernah Yuju temui beberapa waktu yang lalu.
Mereka memaksa Yuju untuk minum segelas bir penuh, ia sempat menolak permintaan itu.
Tapi dengan alasan yang sama, ketika waktu dulu ia minum. Harga diri suaminya akan jatuh, jika ia tidak minum.
"Resikonya tanggung sendiri ya, soalnya dampak buruk suka terjadi padaku setelah minum!" ujar Yuju, tangannya erat memegang gelas itu
"Ya baiklah, kau tenang saja. Aku malah senang, mendapat dampak itu." Eunwoo tersenyum sekilas ke samping, di tatap nya Mingyu yang juga tidak sabar menanti suatu kejadian
Yuju meneguk air bir sampai habis, sesuai permintaan dua pria yang menggodanya.
Ia tidak merasa pusing atau hal yang aneh lagi pada dirinya, Eunwoo menyentuh pipi Yuju dengan genitnya.
Yuju menjauhkan dirinya dari pria itu, tapi sayangnya ia mengalami rasa pusing hebat efek samping dari minuman bir yang telah ia teguk.
Alhasil dia merasa lemas tidak bisa menggerakan otot lengannya, ataupun kakinya untuk pergi.
"Cepat Woo, bawa dia ke kamar. Dia sudah tidak berdaya lagi, jangan buang kesempatan langka ini!" ucap Mingyu memperingatkan Eunwoo, dia juga tidak sabar menunggu giliran yang akan datang
Eunwoo mencoba memangku tubuh Yuju, akan tetapi. Pemberontakan di lakukan Yuju terhadap Eunwoo, pemaksaan pun di lakukan kedua pria itu.
"Kenapa kalian jadi kasar padaku, lepaskan atau tidak,"
Menarik kedua tangan Yuju, masing-masing memegang lengannya. Mereka menarik istri Jungkook pergi ke suatu tempat, yang telah di siapkan.
"Jangan banyak bergerak, atau suamimu akan marah pada kami." Mingyu semakin mempererat pegangan tangannya
"Jungkook, aku ingin bertemu dengannya." pergerakan kuat yang Yuju lakukan, menjatuhkan sebelah antingnya
"Diamlah!" bentak Eunwoo
Kesadaran Yuju mulai goncang, pengaruh alkhohol sudah menyebar ke seluruh nadinya.
Wajah kedua pria itu semakin samar hampir tak terlihat, bahkan tidak ia kenali.
Yuju malah melihat Jungkook yang tengah menarik dirinya pergi.
"Kenapa suamiku jadi ada dua sekarang, mana yang asli ya," Yuju mulai ngelantur ucapannya
Ia tidak melawan lagi terhadap kedua pria itu, ia menyangka bahwa mereka adalah Jungkook suaminya.
"Baguslah kalau begini, dia bisa kita kerjai," gumam Eunwoo
Seorang laki-laki berjalan melewati mereka bertiga, awalnya ia tidak memperhatikan gerak-gerik perilaku mereka bertiga.
Ia tetap berjalan sambil memandangi layar ponselnya, tapi tak berapa lama teriakan dari bibir Yuju. Membuat laki-laki itu menoleh ke sumber suara, ia memperhatikan dari kejauhan.
"Kenapa gadis itu berteriak, apa mereka menyakiti dirinya?" rasa penasaran mulai mengutamakan pikirannya, laki-laki ini tetap berdiri melihat ke depan
Di tempat kejadian Yuju menampar wajah Eunwoo yang berani menyentuh bibirnya, walau ia tidak sadar tapi ia tahu mana suaminya.
"Tidak, kalian bukan Jungkook suamiku. Kenapa kalian ... ingin menculikku." ketidak berdayaan Yuju, yang kedua tangannya di ikat erat oleh telapak tangan mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Dan Pernikahan {Jungkook - Yuju} *Selesai*
Lãng mạnTidak pernah Aku sangka, setelah pulang ke rumah menjadi seorang pengantin. Ayah dan Ibu telah menipuku, mereka bilang aku akan bahagia. nyatanya mereka salah besar, aku tidak mengerti sama sekali, kehidupan baru yang masih dalam tahap awal. apa beg...