© Sebuah Kerinduan ©

1K 115 13
                                    


Banyak typo berganda campuran, dukung aja dulu baru berikan saran!!!!

© Kita Dan Pernikahan ©

Di kamar laki-laki yang membawa Yuju pergi ke tempat tinggalnya, ia menyuruh pelayan mengganti pakaian Yuju yang kotor dengan yang baru.

Tapi perintah itu tidak di turuti dengan baik oleh para pelayan wanita, mereka mengatakan tidak ada pakaian pengganti yang bisa di pakai gadis yang terbaring di tempat tidur itu.

Kerena semua toko busana sudah tutup, laki-laki itu meminta lagi para pelayan mencari alternatif lain, agar Yuju tidak merasa kedinginan dan nyaman dalam tidurnya.

Dari ketiga pelayan yang hadir di kamarnya satu pergi, mencari kain yang bisa Yuju kenakan.

Laki-laki itu pergi ke kamar mandi, tak selang beberapa lama. Para pelayan memohon pamit padanya, salah satu dari mereka mengatakan.

"Tuan, kami telah mengganti pakaiannya dengan handuk, kami akan mencuci pakaiannya. Kami mohon permisi!" para pelayan itu berbondong-bondong pergi dari kamar itu

Langkah mendekati tempat tidur di lakukan laki-laki ini, ia menyelimuti penuh tubuh Yuju yang tidak terselimuti dengan benar.

"Mengapa kita bertemu dalam keadaan seperti ini ... padahal aku bahagia bertemu dengan mu lagi." laki-laki itu duduk di sebelah tubuh Yuju

Dia ingin berbaring di sebelah tubuh Yuju, tapi kehormatan lebih penting dari keinginan nya. Dia mengurungkan niatnya, lalu pergi berjalan ke arah sofa.

Memilih jalan yang terbaik diantara mereka berdua, dia adalah seorang laki-laki yang menghormati martabat seorang gadis.

Malam hari ini adalah malam yang menyiksa bagi Jungkook, dia tidak bisa pulang ke kamarnya untuk memanjakan matanya.

Perasaan cemas akan keadaan Yuju, memaksanya berjaga dan terus berjalan mencari istrinya yang hilang.

Perasaan kesal dan marah berubah menjadi rasa kehilangan juga kerinduan.

"Yuju ... Apa kamu pergi dariku." Jungkook tidak bisa menghubungi kedua orang tua Yuju, ataupun keluarganya sendiri

Ia mengkhawatirkan kegelisahan mereka, jika tahu Yuju tidak bersamanya.

Sudah kemalangan datang padanya, ia tidak bisa berbuat banyak pada malam hari ini.

Waktu terus berputar pergantian jam berlalu begitu cepat terkadang lambat, pagi harinya di tempat Yuju berada.

Laki-laki itu sudah terbangun dari tidur yang baru saja terlepas dari mimpinya, ia melihat ke arah tempat tidur.

Senyum tipis ia lukiskan, ia pergi ke arah kamar mandi.

Beberapa jam setelah kejadian itu, sekitar pukul 10:09 laki-laki itu tetap setia menemani Yuju yang masih belum terbangun.

Berulang kali pelayan masuk ke dalam kamar nya,memberitahu jadwal kegiatannya. Ia menunda segala aktivitas yang seharusnya ia lakukan, hanya demi menjaga Yuju.

Penantian nya berakhir dalam beberapa menit kemudian, gadis yang ia tunggu akhirnya terbangun dari tidurnya.

Yuju menggeliat sambil menguap, mengeluarkan suara kerasnya saat bangun tidur.

Mengucek kedua matanya perlahan, menyibakkan selimut ke samping setelah nya.

"Jungkook," panggilan nama yang di ucapkan Yuju, membuat laki-laki itu terkejut

Kita Dan Pernikahan {Jungkook - Yuju} *Selesai*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang