"Eh eh, Bram, bantu gua dong! Kesini nih gua dikepung musuh anjir," ucap Toni dengan pandangan yang berfokus pada layar ponselnya.
"Bentar lagi booyah nih, buruan kesini, Bram." Lanjutnya.
Ya, kira-kira seperti inilah keseharian yang biasa disaksikan oleh para anggota Santuy Squad ketika tengah berkumpul. Free Fire selalu menjadi pembahasan trending nomor satu bagi mereka, terutama Toni dan Bram.
"Oke tunggu, santuy Ton, santuy." Jawab Bram tak kalah berbeda dari Toni, ia juga sibuk memainkan jari dan pandangannya pada ponsel ditangannya.
Sedangkan para anggota Santuy Squad yang lainnya malah sibuk mendengar celotehan mereka berdua, ya sebagian besar tidak mengerti, hahaha.
Santuy Squad merupakan sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari 8 anggota, yaitu Arga, Adara, Nadia, Marisa, Bram, Aldi, Toni dan Angelina.
Pada awalnya, Santuy Squad hanya beranggotakan Arga, Adara, Nadia dan Aldi dikarenakan meraka sudah saling mengenal sejak SMP. Dan keempatnya masuk ke dalam SMA yang sama, Marisa, Bram dan Toni ikut bergabung setelahnya.
Putra Argayasa, ia dikenal sebagai bapak negara di Santuy Squad. Ia juga menyandang status sebagai pacar Adara, hubungan keduanya sudah terjalin sekitar 4 tahun. Wajahnya yang tampan dan penampilannya yang menarik membuatnya banyak digemari oleh para wanita.
Aisyah Adara, ia dikenal sebagai salah satu siswi unggulan seperti Marisa, Nadia, Bram dan Toni. Ia juga memiliki kepribadian yang ramah sehingga banyak orang yang menyukainya dan terkadang membuat Arga selaku pacarnya cemburu. Ia seorang fangirl, bias-nya adalah Sehun EXO dan Jimin BTS.
Nadia Putri A, ia merupakan teman kecil Arga. Ia juga yang membuat Arga dan Adara saling mengenal. Ia memiliki karakter yang baik dan mudah bergaul sehingga Adara sangat menyukainya.
Bram Pras Wijaya, selain dikenal sebagai salah satu buaya pejantan kebanggaan SMA Nusa Bangsa, ia juga dikenal sebagai musuh bubuyutan Marisa.
Marisa Audrellina, biasa dipanggil Ica. Ia memiliki karakter yang ceria dan pemarah, khususnya jika sudah berhadapan dengan Bram. Ia juga sama sepert Adara yang merupakan seorang fangirl, dan bias-nya adalah Jinyoung GOT7.
Aldi Syahreza, ia dikenal sebagai bucinnya Angel. Selain iu, ia juga dikenal memiliki dompet dengan kapasitas unlimited, ya namanya juga anak sultan.
Angelina, ia dikenal memiliki karakter yang banyak bicara dan sangat berbanding terbalik dengan kekasihnya yang memiliki karakter pendiam. Berbeda dengan Adara dan Marisa, justru Angelina tidak suka fangirling meskipun tetap menyukai KDrama.
"Yes! Booyah 'kan!" Pekik Toni yang membuat yang Angel mendengus kesal, "makan napa, main game mulu, bosen gua dengernya." Kata Angel diangguki yang lainnya.
Sama halnya dengan Angel, ia pun merasa risih melihat Bram yang 11 12 dengan Toni. "Woi, Bram! Dibilangin udahan dulu juga, jangan main game mulu! Gua makan juga nih bakso punya lu," ancam Marisa.
Seketika Bram langsung menaruh ponselnya sambil melemparkan tatapan tak suka ke arah Marisa, "dasar mak lampir. Kerjaannya marah-marah mulu," ledeknya membuat Marisa membelakkan matanya.
"Heh buaya darat, seenaknya lu ngatain gua nenek lampir! Mana ada nenek lampir secakep gua," bela Marisa.
Arga menjentikkan jarinya, "tau nih, Ica tuh bukan nenek lampir." Timpal Arga membuat Marisa tersenyum bahagia karena dibela.
"Terus apa dong, Ar?" Tanya Toni penasaran.
Arga melirik ke arah Marisa, "bukan nenek lampir." Katanya terjeda, "tapi nyi blorong." lanjutnya membuat tawa lainnya pecah sedangkan Marisa berhasil merenggut kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDARA
Teen Fiction[tahap revisi] Putra Argayasa dan Aisyah Adara, orang memanggil mereka Arga dan Dara. Dimana ada Arga, disitu ada Dara dan begitupun sebaliknya. Keduanya saling melengkapi dibalik kekurangan mereka masing-masing. Bagi Arga, Dara adalah hidupnya. Se...