2. makan malam

86.5K 8.2K 1K
                                    


Sekarang gua lagi di apart gua sama Jaehyun. Mama gua udah gila emang.

Masa gua disuruh tinggal ama Jaehyun. Pas gua bilang kalo Jae khilaf gimana terus mama gua cuma ngomong.

"yauda sih ya, mama cepetin tanggal nikahnya"

Sudah gila. Lebih gilanya lagi jaehyun setuju setuju aja.

Gua tinggal sama jaehyun tuh dari 6 bulan lalu.

"Chae kamu mandi dulu sana"

"Duh, emang acaranya jam berapa?"

"Jam 7"

"Anj-" gua langsung diem pas gua inget gua mau ngomong kasar.

"Anj? anj apa Chae?"

"Gapapa"

Gua langsung lari ke kamar mandi. Kalo dia nyium gua lagi ga lucu. Udah cukup satu kali aja.

Gua bukan cewe yg butuh 1 jam di kamar mandi. Mandinya gua tuh cuma sekitar 10 menit. Itu udah termasuk keramas.

Pas gua kluar kamar mandi gua liat Jaehyun lagi hape an di sofa.

"Heh Jung Jaehyun, mandi" dia liat gua sekilas terus langsung ke kamar mandi. Aneh.

°°°

"Ayo Chae"

"Bentar Jae, ini sama ini bagusan mana?" gua nunjukin Jaehyun dua dress.

"Bagus yang putih"

"Tapi nanti kotor"

"Uauda yang item"

"Tapi kek orang mau ke pemakaman"

"Terserah kamu Chae, kamu cantik jadi smuanya cocok" kampret, si Jae malah ngegombalin gua.

"Ye si bambang malah gombal"

"Saya serius, cepet bunda udah nelpon"

Pada akhirnya gua make baju merah maroon off shoulder sma rok putih yang dikasi bunda. Kalo Jae pke kemeja putih.

Ntah kenapa kita bisa serasi gini. Tapi gua ngakuin kalo jaehyun ganteng banget kalo gini.

"Kenapa Chae? ada yang salah?" tanya Jaehyun sambil ngeliatin gue dengan muka datarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa Chae? ada yang salah?" tanya Jaehyun sambil ngeliatin gue dengan muka datarnya.

Anjir, salting gua.

"E-engga kok gapapa"

"Yasuda ayo berangkat"

°°°

Jae ngasi kunci mobil nya buat di valet. Disinilah gua sama Jaehyun. Di salah satu resto mewah punya bunda.

Keluarganya Jaehyun tuh bisnis perhotelan sama resto gitu. Jadi ya jangan tanya berapa kekayaan keluarga Jung Jaehyun. Tenang, gua mau sama Jaehyun bukan karena hartanya kok.

"Yaampun Chaeyoung kamu cantik banget" kata bunda saat dia ngeliat gua.

"Makasi bunda" balas gua sambil senyum.

"Bunda seneng lo, kamu mau sama Jaehyun"

"Iya bundaa hehe"

"Ayah mana bun?" tanya Jaehyun.

"Masi ada kerjaan, bentar lagi nyampe"

"Makan yang banyak Chaeyoung, kamu kurus banget lo"

"Iya bun"

"Dengerin Chae, kamu ga pernah mau kalo aku ajak makan" Jae langsung ngeliat gua.

"Kan aku ada diet jaee" rengek gua.

Gua kudu akting di depannya bunda, biar dia ga curiga curiga amat. Kalo anaknya gua cuekin.

Jaehyun langsung kaget pas liat reaksi gua, tapi dia langsung masang muka santai.

"Gausah diet, kamu udah kurus"

"Berat aku nai-"

"Nurut sekali sama aku apa susahnya" katanya sambil menatap mata gua.

"Oke bunda jadi nyamuk"

"Hehe maaf bun"

Ga lama ayah dateng dan kita makan2 biasa. Ayah sma bunda juga ngajak ngomong ngomong gua. Gua ditanyain tentang Jaehyun pokoknya.

"Chae makasi ya udah mau dateng" bunda senyum sambil ngelus kepala gua.

"Ga masalah bun"

"Baik baik sama Jaehyun ya Chae"

"Pasti bun"

"Hati hati ya, bunda pulang dulu"

"Iya, bunda hati hati juga" bunda cuma senyumin gua.

Ga lama setelah mobil bunda pergi, mobilnya Jaehyun dateng.

"Kamu kedinginan?" tanyanya.

"Ga"

"Ac nya saya matikan ya"

"Serah lo" gua nutup mata. Mau tidur, capek bosque.

"Bisa ga kamu ngomong halus ke saya, seperti tadi?" gua bisa denger suara Jaehyun. Gua belom tidur.

"Saya suka kalo kamu ngomong halus ke saya"

"Sama seperti saya suka kamu"

Ini si Jaehyun kenapa jadi chessy banget dah. Heran gua.

Kayanya gara gara tadi kebanyakan makan keju deh.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang