Gua buka mata gua dan Jaehyun ada di depan gua. Mau teriak tapi langsung gua tahan. Mukanya Jaehyun adem banget jadi ga tega gua.Gua liat ke dalem selimut, ternyata baju gua masi lengkap.
Etapi kan kemaren gua ketiduran di mobil, terus yang gantiin gua?
Jaehyun?
Oke sip tenggelamkan gua di rawa2 sekarang.
Sebenernya gua sama Jaehyun tidurnya pisah. Gua di kamar utama, Jae di kamar tamu.
Setelah meratapi nasib, gua jalan keluar. Laper. Gua liat kulkas.
Ternyata kulkasnya kosong oblong. Cuma ada air putih. Lupa belanja gua.
Langsung dah gua ngambil sendal ama kunci terus ke alfamart bawah.
Gua beli roti tawar, mie instan, susu, ama telor.
Setelah gua belanja di alfa, gua balik lagi ke apart.
Pas gua masuk, Jaehyun brusan kluar dari kamar mandi. Handukan doang.
Mana perutnya Jae ngotak banget gila.
"Habis dari mana kamu?""B-beli makan" Jae cuma ber-oh ria.
"Lo ngapain ga pake baju gitu?"
"kan saya habis mandi"
"Tapikan ada gua bego" Jaehyun langsung noleh ke gua.
"Ngomong apa kamu brusan?" Jae jalan ngedeketin gua. Ya otomatis gua mundur lah.
Lama lama dia makin deket, gua udah ga bisa ngehindar lagi. Gua udah natap meja dapur.
"Kamu sudah janji kan sama saya? kalo kamu ngomong kasar saya cium"
"Tapikan gua ga blg i-" blom gua selesai ngomong dia langsung narik bibir gua.
Mampus tamba monyong ni bibir.
"Heh bibir gua tamba monyong ntar"
"Hukuman kamu"
"Hukuman apaan coba" gua muter bola mata gua.
"Nanti ikut saya pergi" Kata Jaehyun sambil make kaos dan jalan ke meja makan.
"Mau kemana lo?"
"Latihan basket"
"Ogah, gua ga mau"
"Habis itu terserah kamu mau kemana"
"Yauda gua ikut"
°°°
Dan disinilah gua. Di lapangan basket kampus. Nungguin Jaehyun latihan.
Bayangin aja ya ini hari sabtu, terus gua pagi pagi udah sampe kampus demi nemenin satu anak itu.
Bahkan Pak Suho yang ga pernah telat kalo dateng ke kampus aja belom dateng.
"Tolong ambilin minum saya"
"Keringet lo gila"
"Mau saya cium lagi?" gua langsung melotot.
"Gila bukan kata kata kasar ya, gua cuma ngagumi keringet lo yang banyak nya sebaskom" Jae cuma ketawa kecil.
"Habis ini kamu mau kemana?"
"Ke gramed, gua mau beli novel"
"Kamu harus belajar, jangan baca novel terus" gua muter bola mata gua males.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Cerita Pendek❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018