⚠chessy"Chaeyoung ayo pulang" kata Jaehyun.
"Woah santai bro" Jaemin ngelepasin pelukannya dan Jaehyun langsung narik gua supaya gua berdiri di belakangnya.
"Gausah peluk peluk cewe gua" kata Jaehyun dengan menatap Jaemin dingin.
"Sorry? cewe lo? cewe gua kali" tatapan Jaehyun langsung beralih ke gua.
Dan gua cuma bisa nunduk sambil ngeliatin sepatu gua. Gila, Jae kalo ngamuk serem banget.
"Gua calon suaminya"
"Woah Chae lo cepet juga ya move on dari gua" kata Jaemin yang kayanya bikin Jaehyun tambah naik darah.
Gua bisa ngeliat rahang Jaehyun yang mengeras. Mati, Jae marah banget.
Tapi sebenernya gua juga bingung. Kenapa Jaehyun tiba tiba marah banget waktu liat Jaemin meluk gua? Kita kan ga ada hubungan apa apa?
"Ayo pulang chae" karna gua udah takut sama jaehyun, gua iyain aja omongannya dia.
"Ayo jae"
"Bye Chaeyoung, smpe ketemu di kampus" teriak Jaemin sambil ngelambaiin tangannya.
Ni anak masih bisa bisanya.
°°°
Keliatannya ajaehyun bener bener marah. Tadi aja dia langsung bayar buku gua sama bukunya dia terus langsung jalan ke parkiran.
Selama jalan kita berdua diem. Bener bener diem. Di mobil pun kita sama sama hening.
Gua mikirin gimana kalo jaehyun marah. Gua diapain ini. Au ah mati aja gua mah.
"Masuk" jaehyun ngebuka pintu apart.
"Ja-"
"Kamu mandi terus tidur, saya mau ke rumah Taeyong" katanya sambil natep gue datar.
"Ngapain?"
"Ambil tugas, ga usah ditungguin"
Belom berapa menit Jae kluar lagi. Gua ngusap muka gua kasar.
Kenapa jadi kek gini?
°°°Jaehyun
Gua ga marah, gua kecewa. Ya meskipun ada marahnya.
Gatau kenapa gua gasuka aja ada yang meluk meluk Chaeyoung.
Apalagi mantannya. Gua benci banget sama kata mantan.
Setelah nganterin Chaeyoung pulang, gua ke rumah Taeyong.
"Oy jahe ken-" sebelum Taeyong selesai ngomong gua udah masuk duluan.
"Yeu disapa malah langsung nyelonong" gua langsung mendaratkan bokong gua di sofa empuk milik Taeyong.
"Gua lagi stress nih"
"Nih pasti tentang Chaeyoung"
"Emang sumber stress gua siapa lagi?"
"Chaeyoung kenapa?" Taeyong duduk di sebelah gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Storie brevi❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018