"johnny johnny yes papa, eating sugar no papa telling lie-""sudah lil, sudah" lily cuma terkekeh ngedenger gerutuan pamannya itu.
Hari ini, sesuai kata johnny dia balik ke rumah. Mau ga mau chaeyoung ikut. Dari pada dia ditinggal di rumah super besar johnny sendirian?
Ternyata keluarganya johnny itu bisa ngomong bahasa semua. Jadinya chaeyoung ga perlu susah-susah ngomong bahasa inggris dengan logat jawa nya itu.
Keluarganya johnny itu super duper ramah. Beneran ga boong.
"chaeyoung udah makan?" tanya catherine, mamanya johnny.
"belum ta-"
"eits, panggil mom aja. mau makan apa? mom bikinin demi chaeyoung deh" chaeyoung terkekeh lalu menggeleng.
"gausah mom, chaeyoung makan nasi aja bisa kok" jesslyn tersenyum.
"kamu sama johnny dulu aja sana, biar mom masak dulu"
"engga, chaeyoung disini aja ngebantuin mom"
"gausah chaeyoung, udah sana" catherine memutar badan chaeyoung ke arah ruang tamu.
Yauda chaeyoung jalan ke johnny. Johnny lagi mainan sama lily, keponakannya yang baru umur 10 tahun.
"uncle, itu pacarnya ya?" tanya lily.
"bukan"
"kalo bukan kenapa dia mau ikut uncle kesini? apa jangan-jangan uncle yang maksa ya? tante chaeyoung lain kali jangan mau dipaksa uncle dia jah-"
"gausah berpikiran yang negatif lil, dia emang mau liburan disini" chaeyoung terkekeh.
"lily sudah punya pacar belum?" tanya chaeyoung dan lily langsung menggeleng
"belum tapi aku pingin"
"jangan ya? tunggu sudah besar"
"sebesar uncle johnny?" tanya lily lalu chaeyoung mengangguk.
"AKU DATANGGGGG" chaeyoung, johnny, sama lily langsung kaget serentak.
"ah itu pasti aunty alice" kata lily lalu melanjutkan kegiatan menggambarnya.
"kakak aku" kata johnny memberi penjelasan ke chaeyoung yang terlihat bingung.
Sumpah ini chaeyoung bingung, keluarga seo itu sebesar apa sih?
"hai john hai lil, hai?"
"namanya aunt chaeyoung, pacarnya uncle johnn-"
"dia bukan pacarku lil" potong johnny.
"aahh i see i see"
"bukan alice, gausah berpikiran macam-macam"
"engga-engga, aku alice salam kenal" alice menjulurkan tangannya ke arah chaeyoung dan langsung dibales sama chaeyoung.
"chaeyoung"
"mana alex?" tanya johnny.
"lagi nenangin ashley di depan, ashley lagi gamau sama aku" johnny hanya ber-oh ria sementara chaeyoung bingung.
"alex itu suaminya alice kalo ashley itu anaknya, dia barusan punya anak bulan lalu" chaeyoung ngangguk-nganggguk doang denger penjelasannya johnny.
"john, kamu ada plan balik kapan?" tanya alice sambil duduk di sebelah chaeyoung.
"ke indonesia? tahun depan mungkin?"
"okay good, aku ikut ya? aku harus ngurus pembukaan toko mom dan aku udah lupa total sama indonesia"
"siap laksanakan"
"toko apa?" tanya chaeyoung
"toko emas" jawab lily.
Oke sekarang barulah chaeyoung tau, darimana asal muasal sumber kekayaan johnny seo.
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
SIAPKAN HATI GAES, UDAH DEKET AMA ENDING.
Gatau juga si ya.
Ntar malem aku update lagi, kalau sempet. Gatau lagi kalo males hehe
/digaplok.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Cerita Pendek❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018