"cie lulus, congrats""gitu doang?"
"terus mau apa?" jaehyun nunjuk pipinya.
Yauda gua cium, sekali2 gapapa lahya hehe.
"heh ini kampus ya bukan tempat mesra2an" pak kai dateng sambil ngegendong taeoh.
"biarin napa?" kak krystal nimbrung.
"ya tapi kan-"
"kaya kamu ga gitu aja" pak kai langsung diem.
Gua sama jaehyun ngakak ngeliat pak kai sama kak krys.
"congrats ya" kak kyrs ngasi jaehyun satu bucket bunga.
"iya makasih kakakku sayang" kak krys cuma masang muka jijiknya.
"ayah sama bunda lagi di jepang" jaehyun langsung melotot denger kak krys ngomong gtu.
"jadinya mreka ga bisa kesini, abis ini lo langsung ke perusahaan ya? ada meeting. Itu pesen ayah"
"yaampun, mestinya gua mau seneng2 sama chaeyoung hari ini tapi ah sudahlah"
"yauda gua pulang dulu, butiq ga bisa ditinggal lama2" gua cuma ngangguk trus dadah2 ke kak krys.
"yok chae, ke apart dulu baru ke kantor" lagi2 gua cuma ngangguk trus ngekorin jaehyun.
°°°
"masyaoloh chae, jamber ini?" gua masuk ke ruangan gua dan disambut sama si sepuluh.
"gua abis nganterin jaehyun wisuda an" gua naro tas gua dan duduk di meja gua.
"eh coy, suami lo punya sekre baru" kata2 ten sukses buat gua noleh.
"hah? sejak kapan?"
"sejak hari ini"
"sekrenya cantik banget gewla, cuma ya perkiraan gua sih ya dia bakal suka sama jaehyun" gua cuma natep ten datar.
"bacod lo ya" maaf jaehyun cewe mu ini sudah ga tahan buat ga ngatain ten.
Setelah gua ngusir ten dari ruangan gua, gua duduk dan nyalain komputer.
Hm kira2 sekrenya jaehyun secantik apa ya.
"chaeyoung?" johnny masuk ke ruangan gua sambil bawa tumpukan berkas.
Oke sip kerjaan gua.
°°°
"eh itu cantik banget orangnya"
"itu sekrenya pak jaehyun ga sih?"
"gila kalo jadian cocok si"
Gua yang pertamanya mau ke kantin buat makan langsung ga niat.
Pengen gtu ya gua triak 'plis ya disini tuh yang udah jadi calon istrinya tuh gua' tapi apa daya.
"hey" gua noleh dan di belakang gua udah ada jaehyun.
"hey juga"
"udah makan?" gua cuma mendecak.
"jung jaehyun, kamu ga bisa liat apa aku masi ngantri disini?" jaehyun ketawa pelan.
"bagus, kalo gitu ayo makan sama aku diluar" jaehyun narik gua ke luar kantin.
Ofc dengan diliatin anak2 satu kantor. Siap2 jadi bahan gosip nih gua.
Jaehyun ngebawa gua ke cafe sebelah.
"tumben nyamper" gua tanya pas jaehyun udah selesai mesen."kangen" gua ketawa.
"sekre kamu cantik ga?" jaehyun kliatan rada kaget pas gua tanya gtu.
"cantik, kalo cowo ganteng" gua langsung muter bola mata gua.
"serius"
"duarius deh buat calonnya jaehyun"
"gini ya jung chaeyoung"
"percuma cantik, kalo yang ada di hati aku cuma kamu"
"ew chessy"
Jaehyun ketawa. Yah at least gua masi bisa tenang pas jaehyun ngomong gitu.
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
KETAWA DULU GAES
AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAA.
KETAWA KARENA KERANDOMAN INI AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAA.
udah-udah.
maaf ya random, aku nulis cepet-cepetan soalnya udah kelamaan ga update. kangen ga si:(. g
mau nanya dong, kalyan nemu story ini dari mana terus kok bisa suka:")
soalnya aku nulis ini tuh bener-bener random dan ya gitu lah:")
bonus nih foto masa depan kita bersama
"lucu banget ih makannya belepotan kaya anak kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Cerita Pendek❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018