special chap: jae's bday

27.2K 2.5K 92
                                    


selamat pagi jaehyun!
tidurnya nyenyak banget ya jae? sampe nganga gitu wkwk.
hari ini aku ada meeting pagi sama anak-anak jadi aku berangkat duluan.
ada roti tawar di meja makan
oiya, happy valday love!
aku bakal balik jam 11 siang
see ya
-chaey

Gua ngebaca sticky notes pink yang ada di kulkas sambil ngehela nafas.

Udah ultah, kaga ada yang inget, ditinggal chaeyoung, sendirian di apart. Mati ajalah gua mah. Eh jangan deng, kalo gua mati ntar chaeyoung jomblo.

Gua ngambil susu di kulkas dan nuangin ke gelas. Sarapan gua hari ini, roti 1 lembar dan susu. Roti tawar yang dimaksud chaeyoung itu udah tinggal satu lembar, ngenes banget emang hidup gua.

Setelah beres sarapan, gua mandi. Gamau tau gua mau ke kantor.

Setelah beres siap-siap, gua langsung cus ke kantor. Gua cuma make kemeja putih gua dan celana jeans.

"na, hari ini ada meeting pagi ya?" tanya gua ke salah satu karyawan.

"ada pak"

Berarti beneran. Chaeyoung beneran lupa ama ultah gua. Miris banget dah gua.

Gua ngelewatin ruang meeting dan bener-bener ada meeting. Mana itu johnny duduknya mepet bener lagi ama chaeyoung.

Sabar jae sabar.

"lo ngapain anjir ngintipin anak-anak?" ten ngegepok pundak gua.

"sakit bego"

"mampusin tuh rasain"

Gua cuma ngeliatin ten terus lanjut jalan. Ga guna sumpah ngomong sama manusia kea ten.

Lagian gua juga terlanjut badmood. Keluarga gua ngucapin sih, cuma ya gitu. Ngucapinnya satu kata semua.

hbday.

Uda gitu doang. Kan kesel guanya.

Gua keluar dari kantor dan pergi ke cafe sebelah. Gua mau nenangin diri dulu.

Ternyata cafenya penuh ama pasangan-pasangan yang lagi ngerayain valentine day. Ingin gua maki satu-satu rasanya.

Udah valentine, ultah kaga ada yang inget, chaeyoung sibuk. Au ah.

"sendiri aja kak?" tanya pelayan ke gua.

"iya"

"kalo bawa pasangan dapet diskon 14% loh"

"pacar saya sibuk mas" jawab gua.

Sumpah kesel juga gua lama-lama. Ternyata ini rasanya jadi jomblo. Gaenak:").

Setelah nawarin promo-promo gajelas, mas-mas itu pergi juga. Akhirnya gua bisa bernafas dengan lega.

"happy birthday yang, smoga langgeng ya sama aku"

"ih yaampun, lucu banget bonekanya"

Ini pasangan sebelah gua berisik banget sumpah. Gua jejelin bunga mawar juga lo lama-lama. Kesel gua.

Gua cuma bisa ngeliat jendela sambil meratapi nasib.

"jaehyun!" gua noleh dan ada chaeyoung di pintu masuk.

Chaeyoung jalan ke gua dan duduk di depan gua.

"gimana meetingnya?" tanya gua.

"lancar kok" chaeyoung senyum.

Ini amarah gua langsung luntur seketika. Adem banget yatuhan.

"happy valday! nih coklat" chaeyoung naro coklat cadburry di meja.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang