"pak jaehyu-""keluar, saya lagi tidak ingin diganggu" hanbin yang barusan masuk pun langsung keluar lagi.
Keadaan gua sekarang bener-bener berantakan. Gua pun menyadari hal itu. Gua kecewa sama chaeyoung. Bisa-bisanya dia ngesetujuin perjodohan ini cuma gara-gara harta gua.
Gua kira dia beda sama cewe lainnya, tapi dia sama aja.
"pak jaehyun, tolong ditanda tangani" gua mendongak dan menemukan chaeyeon yang udah berdiri tepat di depan gua.
"nanti, saya lagi tidak ingin diganggu"
"ayolah pak, masa bapak gini gara-gara cewe yang bahkan cuma peduli sama uang bapak?"
Iya ya, ngapain juga gua ngegalaoin chaeyoung yang bahkan ga peduli sama gua. Chaeyoung bahkan sama sekali ga berusaha supaya gua maafin dia. Jadi dia beneran?
"mending bapak sama saya aja" katanya pelan tapi masih bisa gua denger.
Gua cuma diem ngeliat chaeyeon yang ngedeket ke gua. Gua udah setengah mabuk. Gua udah agak ga sadar.
Pokoknya gua tau kalo chaeyeon nempelin bibirnya ke bibir gua. Setelah itu gua ga sadar.
°°°
"heeeeey bro" sapa taeyong.
"halo"
Hari ini taeyong ngundang gua buat ke club. Biasa, besok lusa mau nikah soalnya. Disini jennie juga ngundang temen-temennya. Pasti ada chaeyoung disini. Mari kita lihat seberapa bejatnya chaeyoung.
"mentang-mentang udah mau nikah, kelakuan makin bejat ya?" tanya gua yang hanya dibalas kekehan sama taeyong.
"yang makin bejat bukan gua doang kok jae, si jennie juga makin bejat tuh" taeyong nunjuk jennie yang lagi joget-joget gajelas di dance floor.
"by the way, chaeyoung ga bisa dihubungin. dia kemana? ga sama lo?" gua langsung minum vodka gua pas denger pertanyaan taeyong.
"dia cuma mau sama gua karena harta gua"
"wanjay, terus lo ga jadi nikah?" gua menaikan bahu gua sebagai tanda kalo gua gatau.
Gua masih sayang sama chaeyoung. Gua ga bisa bohong. Tapi gua kecewa sama dia.
Malem itu, malem dimana jiwa sma gua yang bejat itu kembali lagi. Entah gua udah ngehabisin berapa botol vodka tapi gua ga peduli. Gua mau ngelupain masalah gua disini.
"pak jaehyun?" gua menoleh pas gua denger nama gua dipanggil.
Ah, ternyata chaeyeon. Gua kira siapa.
"kamu ngapain disini?" tanya gua.Gua sebenernya udah mulai teler sih, tapi gua ga peduli.
"saya cuma iseng"
"iseng, terus kamu ga kerja besok?" chaeyeon duduk di sebelah gua.
"kerja lah pak, saya ini kuat" chaeyeon ngambil gelas yang ada di tangan gue terus dia minun.
Gua sama chaeyeon cuma diem-dieman. Ga ada yang berniat ngebuka pembicaraan.
"chaeyoung" racau gua.
Gua kayanya udah mulai ga sadar. Pandangan gua udah mulai gajelas.
"chaeyoung?" gua bingung karena tiba-tiba ada chaeyoung di depan gua.
Gua langsung meluk chaeyoung erat banget. Gua kangen.
"i miss you so much that it hurts"
"well, i'm here"
Chaeyoung narik dagu gua dan nempelin bibirnya di bibir gua. Liar, dan gua suka itu.
Setelah itu gua ga bisa inget apa-apa lagi.
°°°
"shit, gua dimana?"
Gua langsung terduduk pas gua bangun di kamar orang lain. Shit, gua ga mau ya kejadian jiho terulang lagi.
Gua cuma cinta sama chaeyoung.
Baju gua masih lengkap, gua masih pake baju semalem yang gua pake buat ke club. Berarti gua bener-bener ga ngapa-ngapain.
"bapak sudah sadar?" gua menoleh dan udah ada chaeyeon yang lagi ngebawa air putih buat gua.
"saya kok bisa ada disini?"
"bapak mabuk berat semalem, saya gatau harus mulangin bapak kemana jadi saya bawa ke apartement saya" gua mengangguk.
"terima kasih, saya ga ngapa-ngapain kamu kan?"
"you kissed me and say you miss me so much that it hurts"
Gua langsung menertawakan diri gua sendiri. Ngapain juga gua ngangenin chaeyoung. Tapi seinget gua dia yang mulai duluan, bukan gua.
"maaf, saya mabuk. saya ga ngapa-ngapain lagi kan?" chaeyeon menggeleng.
"setelah bapak nyium saya, bapak langsung ga sadarkan diri"
"pak, bapak gamau buka hati buat saya gitu?"
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
HIYA HIYA HIYAAAAAA.
Update lagi nih aku.
Kalian pernah ga, salah belajar gitu? besok aku usbn senbud dan aku malah belajar jawa. Di titik ini saya ingin memaki diri saya sendiri:"). /lah kok malah curhat di here?/
Udah ya gengs, aku mau belajar lagi usbn tinggal dua hari. Uhuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Historia Corta❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018