38. balik

25K 2.9K 412
                                    


A/n: makasih buat 100k nya😭 aku cinta kalian semua(´з')♡. Enjoy!


"weeeh balik juga lo"

"nih gue kasih oleh-oleh khas dari thailand" ten ngasih boneka gajah-gajahan di meja hanbin terus langsung melarikan diri.

"BANGSAT YA LO? GUA UDAH NGERJAIN TUGAS LO SUSAH-SUSAH"

"EHEEHHEH"

"hanbin kelar, ohiya chaeyoung" gumam ten sambil berjalan menuju ruangan chaeyoung.

Ten berjalan sambil bersiul. Entah kenapa dia bahagia banget hari ini. Plus dia kangen gangguin chaeyoung.

Waktu ten sampe di depan ruangannya chaeyoung, ten mau ngebuka ruangannya tapi dikunci. Ruangannya chaeyoung juga gelap total. Berkas-berkasnya juga uda beres semua.

Ten menggaruk kepalanya lalu berjalan ke ruangan jaehyun.

Biasanya chaeyoung ga bakal dateng telat deh. Apalagi hari ini ten balik. Pasti chaeyoung udah standby buat nyekik ten. Tapi chaeyoung kok ga ada.

Yauda ten mending nanya jaehyun atau nitipin oleh olehnya ke jaehyun. Sekalian gitu loh.

Tapi ten langsung main masuk aja ke ruangan jaehyun. Dia ga ngetok dulu.

Pas ten masuk, dia langsung disuguhin pandangan yang bikin ten histeris.

"WOY ANJENG, INGET CHAEYOUNG WOY" teriak ten.

Chaeyeon lagi duduk di pangkuannya jaehyun dan lagi nyium jaehyun.

Ini si ten udah naik darah.

Pas denger teriakan ten, chaeyeon langsung berdiri dan keluar dari ruangan jaehyun. Ten cuma bisa mijet pelipisnya.

Ini gimana coba kalo chaeyoung tau.

"lo ngapain bangsat? udah lupa sama chaeyoung lo?"

"dia yang udah lupa sama gua" kata jaehyun yang ngebuat ten ngerutin dahinya.

Jaehyun meminum winenya. Lalu melihat ten.

"lupa sama lo? lo mabuk ya?" jaehyun terkekeh pelan lalu menyetel rekaman suara chaeyoung.

"lo gasuka sama jaehyun gara gara uangnya kan?"

"lo pikir kenapa gua nerima jaehyun? ya karena uangnya jaehyun lah"

"seriusan?"

"iya seriusan"

"anjing" umpat ten.

"gimana? yang pertama kali bikin masalah siapa? chaeyoung" kata jaehyun sambil tertawa miris.

"lo mabuk, ntar kalo lo udah sadar gua jelasin semuanya" kata ten lalu ia berjalan keluar dari ruangan jaehyun.
Ten langsung nyari chaeyeon secepatnya. Engga, ga bisa gini.

Setelah muterin satu kantor, akhirnya ten ketemu sama chaeyeon. Ten ngeliat chaeyeon lagi ngomong-ngomong sama cowo di deket gudang. Karena ten kepo, ten berhenti terus ngedengerin percakapannya chaeyeon sama cowo itu.

"lo mau gini sampe kapan chaey? lo udah berhasil nyingkirin chaeyoung"

"sampe jaehyun jadi milik gua seutuhnya"

"please stop kegilaan lo, disini ada yang sayang sama lo. Jangan ngejar yang bahkan ga bakalan noleh ke lo"

"cha eunwoo, stop"

"gabisa chaeyeon, ini salah. Lo gatau seberapa gue merasa bersalah sama chaeyoung. Gue ngedit suaranya dia supaya dia sama jaehyun pisah dan itu semua demi lo jung chaeyeon"

Cukup, ten udah ga kuat ngedengernya. Ten langsung nyamperin mereka berdua.

"anjeng ya lo berdua? lo apalagi" ten nunjuk chaeyeon yang masih masang muka shock.

"e-eh?"

"lo kalo mau ngerebut, pake cara sehat dong"

"lo juga, udah tau salah masih dilanjutin" ten nyeramahin chaeyeon sama eunwoo.

Ten ngeliat eunwoo sama chaeyeon yang speechless terus mijet pelipisnya.

"gue ga bakal bilangin ini ke jaehyun tapi gantinya, gue mau lo keluar dari sini. Gua bakal bantu lo cari kerjaan lain"

"kalo besok gua masih liat lo disini, gua bakal ngebuka semuanya ke jaehyun" kata ten final sebelum ngelangkahin kaki ngejauh dari chaeyeon dan eunwoo.

Ten nyari handphonenya dan nelpon chaeyoung.

"halo chaey?"

"nyari chaeyoung ya? ini mamanya" ten langsung ngerutin dahinya.

Feelingnya langsung ga enak.

"chaeyoung dimana ya tan?"

"chaeyoung ke amerika dia bakal disana sekitar satu tahun"

"hah?"

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

AKU SUKA YANG GANTUNG GANTUNG HEHEHE.

Seriusan, jodoh tinggal 9 ch lagi abis itu kelar. Aku masih sayang sama work ini huhuㅠㅠ. Ga pingin cepet selesaiㅠㅠ. Tapi aku juga pengen cepet-cepet update. Gimana dongㅠㅠ.

Udah ah malah ngebacot disini. Paling kalo ga males, ya update.

Sampai jumpa di chapter berikutnya!

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang