34. pindah

23.9K 2.8K 317
                                    


"ten balik ke thailand, dia bakal disana sampe 2 minggu"

Omongan johnny masi terngiang ngiang di telinga gua.

Ini udah 3 hari dan jaehyun masih gamau dengerin gua.

Ten pergi. Ga bakal ada yang ngebela gua.

Percuma, gua ga bisa ngomong sama jaehyun. Setiap gua ke ruangannya, dia pasti ngebentak gua.

"chae, tolong anterin ke ruangannya jaehyun"

Johnny nyodorin gua map bening yang isinya kontrak sama perusahaan sebelah.

Gua cuma ngambil map itu dan jalan ke lift.

Gua ngetok ruangan jaehyun dan masuk.

"kenapa kamu disini lagi? saya gamau ketemu siapa siapa"

Jaehyun ngomong gitu sambil megang gelas wine. Jaehyun mabuk.

"buat bapak"

Jaehyun ngambil map yang gua kasih trus dia ngeliatin gua.

"jaehyun tolong dengerin penj-"

Sebelom gua selesai ngomong, jaehyun narik tangan gua keluar dan ngedorong gua keluar.

Gua megangin pergelangan gua yang abis ditarik jaehyun. Sakit banget gila.
Gua cuma bisa turun dari lift sambil megangin pergelangan tangan gua yang abis ditarik jaehyun.

"need a hug?" tanya johnny pas gua masuk ke ruangan gua.

"no thanks" jawab gua.

"chae, mungkin aku ga bakal bisa disini lebih lama lagi" kata johnny yang ngebuat gua noleh ke dia.

"mau kemana?"

"balik ke us, disuruh ortu"

"terus aku gimana?"

Sumpah, kalo johnny ga ada gimana nasib gua? Ten juga lagi pulang. Gua ga bisa bersandar ke siapa siapa lagi.

Jennie juga sibuk nyiapin kawinannya. Lisa sama rose juga masi skripsi.

"kamu mau ikut saya ke us?"

"g-gua pikirin dulu"

Johnny cuma senyum trus ngelus kepala gua.

"kalo butuh tempat curhat, telfon saya aja" gua ngangguk.

Johnny emang tempat bersandar gua sekarang

°°°

"ngapain kamu disini? keluar!" bentak jaehyun pas ngeliat gua masuk apart.

"iya ini mau keluar, tapi ngeberesin barang dulu" jawab gua lemes.

Gua mau ngeberesin semua barang gua dan pindahin itu ke rumah pama gua.

Selama 3 hari ini, gua selalu tidur disini. Jaehyun yang ga tidur disini. Gatau kenapa hari ini dia ke apart.

Bilang aja gua gampang nyerah tapi emang kenyataannya gitu.

Gua bukan orang yang sabar. Gua gasuka diabaikan kaya gini.

Gua merasa kalo gua berjuang pun itu bakal sia-sia. Jadi gua bakal ngebiarin jaehyun.

"jaehyun, kamu gamau dengerin aku dulu?" kata gua.

Sekarang gua lagi di pantry dan jaehyun lagi duduk di sofa.

"mau jelasin apa lagi?"

"aku ga bilang kaya gitu, obrolan aku sama ten itu ga gitu. itu editan"

Johnny yang bilang gitu ke gua. Kalo suara itu bisa diedit, di modif biar jadi lain.

"udah matre, ciuman sama orang lain. murah banget kamu"

"kalo ten mau nidurin kamu, apa kamu juga mau?"

Gua hampir aja nampar jaehyun, tapi gua tahan. Tapi gua gabisa nahan air mata gua.

"udah ngomongnya? sekarang keluar"

Gua nyeret koper gua keluar dari apart yang udah gua tempatin selama 1 tahun ini.

Jaehyun ngebanting pintu setelah gua keluar.

Gua jongkok, senderan di tembok dan nangis.

"kenapa ga telfon saya?" gua ngedongak dan ngeliat johnny yang lagi nyodorin gua sapu tangannya.

"jangan nangis, saya gasuka"

Sekali lagi, johnny narik gua ke pelukannya dan gua udah ga peduli kalo baju johnny bakal basah karena air mata gua.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Chapter sebelah rame banget komennya wkwk.

sumpah ya klean terbaek emang, gue yang pertamanya badmood banget jadi hepi gegara liat komenan klean. huhu sini aku peluk satu satuㅠㅠ.

jaehyun blonde? saya mati ajalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehyun blonde? saya mati ajalah.

bau bau kambek nih gaes.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang