"udah sadar lo?" tanya ten waktu ia melihat jaehyun keluar dari kamarnya."gua.. ngapain aja kemaren?" ten langsung menghela nafasnya.
"nanti gua ceritain, duduk dulu sana" jaehyun mengangguk lalu duduk di meja makan.
Setelah selesai ngelabrak chaeyeon dan eunwoo, ten lari balik ke ruangannya jaehyun. Dan jaehyun udah tidak sadarkan diri di mejanya.
Ten nyumpah nyerapahin jaehyun dulu terus dia ngebawa jaehyun ke rumahnya. Pas banget papa sama mamanya ten masih belum balik dari thailand. Coba kalo ada papa mamanya, pasti ten dikira udah berpaling dari lisa.
Sebenernya ten mau ngobrol lagi sama mamanya chaeyoung, cuma telfonnya langsung diputus secara sepihak sama mamanya. Kan ten jadi bingung.
"lo mabuk dan gua bawa pulang kesini" ten naruh gelas berisi air putih lalu duduk di depan jaehyun.
"sebelum gua ga sadar, gua ngapain aja?"
"lo ciuman sama chaeyeon sampe pangku-pangkuan, lo udah kehilangan akal sehat lo ya?"
"iya, gua udah kehilangan akal sehat gua" ten menghembuskan nafas kasar.
Ini kenapa temennya itu gini-gini amat.
"lo perlu tau kalo rekaman suara chaeyoung itu editan" jaehyun tertawa.
"editan gimana bangsat? udah jelas" ten memutar bola matanya lalu menyetel rekaman obrolan chaeyeon dan eunwoo kemaren.
Iya kemaren ten sempet ngerekam. Soalnya dia udah kesel banget sama tiga orang itu. Jaehyun, chaeyeon, eunwoo. Pengen ten gorok satu-satu rasanya. Mau gamau ten harus ngasih tau kelakuan bejat chaeyeon ke jaehyun biar jaehyun percaya.
"anjing" umpat jaehyun.
"lo perlu tau satu hal lagi, waktu itu gua yang nanyain chaeyoung. dia jawab dia ga butuh alasan buat ngecintain lo, dia tuh sayang banget sama lo jaehyun dan lo masih bisa-bisanya percaya sama hal gituan tanpa ngedengerin penjelasannya dia? lo gila" kata ten panjang lebar.
"t-tapi dia juga ga berusaha jelasin"
"chaeyoung itu tipe orang yang ga suka ditolak dan gampang nyerah, masa lo gatau? gua yang temenan sama dia barusan aja langsung keliatan"
"dia pasti udah berusaha cuma lo nya yang nolak terus"
Kejadian minggu lalu langsung terputar kembali di otak jaehyun. Sekarang jaehyun ngerasa dia goblok banget.
Bisa-bisanya dia ga ngedengerin penjelasan chaeyoung. Kenapa dia ga bisa maafin chaeyoung padahal chaeyoung bisa maafin kesalaham jaehyun.
Gamau tau, jaehyun harus ketemu chaeyoung sekarang juga.
Jaehyun langsung berdiri dan berlari keluar dari rumah ten.
"HEH WOY JAHE KUNYIT KENCUR" teriak ten.
Jaehyun ga peduli, dia harus ketemu sama chaeyoung. Kesalahannya udah fatal.
Untung aja rumahnya ten itu satu perumahan sama rumahnya chaeyoung jadi dia ga perlu lari jauh-jauh.
Lari jauh pun jaehyun rela, asalkan dia bisa ketemu chaeyoung.
Jaehyun mencet bell rumah chaeyoung dan mamanya chaeyoung langsung ngebuka pintu. Satu yang jaehyun sadar, muka yoona ga seramah biasanya.
"ma, chaeyoung ada?" tanya jaehyun.
"engga, kamu ngapain kesini lagi?" tanya yoona ketus.
"aku mau ketemu chaeyoung ma"
"chaeyoung ga ada. mumpung kamu lagi disini, ada surat dari chaeyoung" yoona ngasi jaehyun amplop putih.
Jaehyun langsung ngerobek amplop itu dan ngebaca isi suratnya.
Surat Pengunduran Diri
Surabaya, 12 Januari 2019
Kepada
Yth. Jaehyun Jung, Pimpinan dari Jung corp.Hormat saya,
Lee ChaeyoungTangan jaehyun langsung bergetar. Engga, ga bisa gini. Chaeyoung ga boleh pergi.
"ma, kalo boleh tau chaeyoung dimana?" tanya jaehyun dengan suara bergetar.
"pergi sama temennya" jaehyun mengerutkan dahinya.
"kemana, siapa?"
"johnny, maaf chaeyoung ga mau kamu tau"
Dunia jaehyun langsung runtuh saat itu juga.
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
NAHKAN.
Playing now-nyeselkan by young lex.
HEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh, jung jaehyun✔
Cerita Pendek❝kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya❞ Kalimat diatas adalah gambaran kalo kalian dijodohin sama jung jaehyun. ©bucinana, 2018