45. yes!

37.9K 2.9K 397
                                    


"waktu aku ga ada, kamu ngapain aja?" tanya chaeyoung.

"ke club, nyari kamu, minum, mabuk, ngerokok-auw" sebelum jaehyun nyelesaiin omongannya, chaeyoung nyentil dahi jaehyun.

"sakit chaey"

"gausah aneh-aneh makanya" gerutu chaeyoung.

"yamaaf, aku kan stress"

Sekarang chaeyoung sama jaehyun lagi ada di salon. Buat memperbaiki penampilan jaehyun yang udah kaya gembel nyasar. Sekalian chaeyoung potong rambut.

"gini kan lebih rapi" kata chaeyoung waktu ngeliat jaehyun keluar dari salon.

"mau kemana?" tanya jaehyun.

"ngedate aja, terserah kamu mau bawa aku kemana" jaehyun tersenyum lalu menggandeng tangan chaeyoung.

"kamu berubah ya?" tanya jaehyun sambil menatap kedua mata chaeyoung.

"berubah gimana?"

"jadi lebih dewasa gitu"

"emang kamu engga?" jaehyun menggeleng.

"makanya punya waktu sendiri itu pake buat memperbaikin diri jangan malah ngelakuin sesuatu yang merugikan" jaehyun langsung mencubit pipi chaeyoung.

"iya sayang iya, bantuin aku berubah jadi lebih baik dong makanya" jaehyun menggengam tangan chaeyoung.

"hari ini kamu punya aku" katanya lalu mencium punggung tangan chaeyoung.

Jaehyun dan chaeyoung berjalan ke mobil mereka dan menaikinya. Tujuan pertama jaehyun hari ini adalah, mall. Mau makan sekalian mengingat masa lalu.

Jaehyun dan chaeyoung makan di fish&co. Tempat ngedate mereka yang pertama. Lagian ini juga tempat kesukaan chaeyoung.

Jaehyun dan chaeyoung duduk di tempat yang mereka duduk i dulu. Tidak ada yang berubah dari tempat ini, cuma orang yang mendudukinya saja yang berubah.

"emang bunda ga nyeramahin kamu apa?"

"percuma, dia nyeramahin pun aku juga ga bakal dengerin"

"jaehyun mah" gerutu chaeyoung lalu jaehyun tertawa.

"aku ke toilet sebentar ya" pamit jaehyun yang dibalas anggukan oleh chaeyoung.

Selagi jaehyun ke toilet, dia membuka handphonenya dan memberi kabar johnny.

"kok senyum senyum sendiri?" tanya jaehyun.

"liat fotonya ashley, lucu banget" chaeyoung menyodorkan handphonenya ke jaehyun.

"lucu banget, umur berapa?"

"satu tahun empat bulan" jawab chaeyoung sambil menatap foto ashley yang dikirim johnny.

"chaey, kalau kamu udah berpindah ke johnny, gapapa kok. aku bakal ngelepas kamu dengan suka rela" kata jaehyun tiba tiba.

"heey kenapa? aku ga bakal berpindah hati jaehyun. lagian aku sama johnny udah kaya kakak sama adik. ga mungkin kan adik suka sama kakaknya sendiri"

"aku cuma mau memastikan kalau hati kamu bener bener buat aku, aku harap kamu ngelakuin ini semua bukan karena kasihan sama aku" chaeyoung menggeleng.

"engga jaehyun, aku emang udah memantapkan hati aku sepenuhnya untuk kamu, jadi gausah khawatir"

"ututututu chaeyoung aku udah dewasa ternyata" kata jaehyun sambil mencubit pipi chaeyoung.

"ututututu jaehyun aku masih bocah ternyata" balas chaeyoung.

Setelah makan, jaehyun dan chaeyoung hanya berjalan tanpa tujuan. Mereka mengobrol sambil berjalan. Tidak terasa, hari sudah petang. Karena merasa sudah cukup lama disitu, mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain.

Di perjalanan, chaeyoung tertidur. Jadilah jaehyun bisa memandang wajah chaeyoung hingga puas. Jaehyun kangen banget sama chaeyoung.

Jaehyun menyetir mobilnya ke Surabaya Carnival. Ia ingin menghabiskan malamnya dan chaeyoung disitu. Chaeyoung akan terbangun dari tidurnya kalau mobil berhenti. Jadi pada saat jaehyun memarkirkan mobilnya, chaeyoung langsung terbangun.

"hngg? ini dimana?" tanya chaeyoung sambil mengucek matanya.

"surabaya carnival chaey"

"ayo turun, kita mainan malem ini"

Mata chaeyoung langsung berbinar saat memasuki area bermain. Meskipun umur sudah 24, chaeyoung masih suka banget sama yang namanya carnival kaya beginian. Makanya jaehyun ngebawa chaeyoung kesini.

Setelah ngecoba semua permainan yang ada disini, jaehyun ngajak chaeyoung buat naik bianglala.

"chaeyoung" chaeyoung yang sedang menikmati pemandangan pun langsung menoleh ke jaehyun.

"ya?"

"makasih udah hadir di hidup aku dan memberikan secercah cahaya buat hidup aku yang gelap ini. Makasi juga udah ngajarin aku apa itu arti cinta"

"maaf kalau selama ini aku nyakitin kamu. Aku mungkin ga bisa menjadi lelaki yang sempurna buat kamu, tapi aku akan mencoba menjadi sempurna buat kamu dan anak anak kita nanti"

"jadi chaeyoung, maukah kamu menemaniku hingga akhir hayatku?" chaeyoung langsung nutup mulutnya waktu jaehyun berlutut di depannya sambil membuka kotak cincin.

Chaeyoung pun mengangguk. Jaehyun berdiri dari posisi berlututnya dan memakaikan chaeyoung cincin yang baru saja ia beli.

"makasih, aku sayang sama kamu" jaehyun memeluk chaeyoung.

"mendadak banget sih? aku nangis tau ga?" jaehyun cuma terkekeh mendengar gerutuan chaeyoung.

"aku sayang kamu"

"aku juga" kata jaehyun lalu mencium kening chaeyoung.









I have seen your darkest night and your brightest day and I will be here with you forever-atticus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I have seen your darkest night and your brightest day and I will be here with you forever
-atticus

-end-
















✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

JODOH KELAR MANTEMANNN AAAAAAAAAA.

ga nyangka, aku masih ga nyangka. kalo ff yang aku buat cuma iseng dan publish karena disuruh temen bisa sebanyak ini readersnyaㅠㅠ.

makasih banyak buat kalean yang setia baca ff pertama aku iniㅠㅠ. sini aku peluk onlen satu satu(づ T︿T)づ.

silahkan kalian yang mau tanya tanya tentang apapun. ntar aku jawab satu-satu di ch berikutnya. (sok ngartis lu bangsat) kalo engga mau ya gapapa sih hehe.

ngegantung ya? hehe. emang hehe. masih ada bonchap kok, ditunggu ya bebs≧∇≦.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang