1. ngomong kasar

136K 9.7K 1.1K
                                    


"WOY HARI INI KAMPUS NGEBAYARIN KITA TIKET NONTON BASKET EUY" teriakan dokyeom menggema di koridor.

"Seriusan? tiket masuk dibayarin ama kampus?" cerocos June.

"Iya June" jawab Yuju.

"CAPCUS KE TRIBUN KUY" teriak dokyeom lalu temen temen gua langsung jalan cepet buat keluar dari kampus.

Kapan lagi gitu loh bisa nonton basket secara gratis. Dibayarin lagi.

°°°


Dan disinilah gua sekarang. Di tribun kampus sebelah ngeliat anak anak basket lari sana sini.

"Chae Ten ganteng banget Chaeee" Lisa mukulin pundak gua.

"iya Lisa iya" gua cuma liat Lisa sekilas dan lanjut mainin handphone gua.

Gua ga terlalu tertarik ama basket. Jadi makanya gua males banget kalo ada acara kek ginian.

jung jae

| tumben nonton?
| saya bsa liat kamu di tribun

trs?

| nanti pulang sama saya
read

Yang barusan nge line gua tuh Jung Jaehyun. Kapten basket kampus.

Sebelumnya mari gua perjelas.
Satu dia bukan pacar gua.
Dua dia bukan temen gua.
Tiga dia juga bukan kakak gua.

Tapi dia calon suami gua. Gua gamau tapi mama gua udah ngancem mau ngusir gua dari rumah kalo gua ga mau.

Gua sama Jaehyun tuh beda banget.

Gua cuek, ngomong ga pernah di filter, ngampus ga niat, bolak balik ngulang semester.

Kalo Jae kebalikannya dia baik, dia care, dia anak kebanggaan kampus, dia pinter, satu lagi dia sabar.

"Chae basket nya udah selesai tuh, yok" Jennie nepuk pundak gua.

Saking asiknya gua liat hape, gua sampe ga sadar klo basketnya udah selesai.

Pantes aja si Jung Jaehyun bisa ngeline gua.

"Oiya ya"

"Chaeyoung ayo pulang" jaehyun tiba tiba berdiri di depan gua.

"Ogah, gua mau ke rumahnya Lisa" gua langsung pergi, tapi Jaehyun narik tangan gua.

"Ga bisa, bunda mau ngajak makan" katanya sambil natep mata gue.

"Dan kamu harus ikut"

"Serah lo anjeng"

"Jangan ngomong kasar Chae"

"Terserah gua dong, mulut juga punya gua"

"Kamu ngomong kasar lagi, saya cium ya"

"Gua ga takut anje-" belom gua selesai ngomong, bibirnya Jaehyun udah nempel di bibir gua.

Jangan lupakan kita masi di tribun, which means masi ada anak anak kampus kita dan anak anak kampus sebelah yang masi berkeliaran.

Oke gua malu kuadrat gimana ini.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang