7. bawel

48.4K 5.4K 714
                                    


"udah kenal doyoung?" jae noleh ke gua bentar, terus langsung liat jalan lagi.

"kenal"

"mantan kamu juga?"

"yaampun jae, aku tuh cuma pernah pacaran stu kali"

"terus?"

"dia kakel mos aku pas sma"

"mana aku dibentakin mulu"

"doyoung mah gtu"

"hh tetep aja aku punya dendam tersendiri sma dia"

"jangan dendam chae, ga baek"

"iya2 bapak jung jaehyun"

"kamu dulu pernah suka sama sapa aja?"

"mau tau? banyak banget lho jae" mukanya jaehyun langsung berubah jadi datar.

"hm"

"baekhyun exo, v bts, joshua seventeen, jackson got7, hyunjin stary kids"

"ditanyain serius mala dijawab gitu" jaehyun nyubit pipi gua.

"shakid jae"

"udah, ayo turun"

Jae bukain pintu buat gua. Calon gua so sweet sekali.

Gua sampe di butiknya kak krys. Kak krys itu kakaknya jaehyun. Jaehyun tuh 3 bersaudara.

Yang pertama tuh kak sica, dia pindah ke amrik sma kluarganya.

Yang kedua tuh kak krys, dia bolak balik indonesia-amrik buat ngurusin butiknya dia sama kak sica.

Butiknya kak sica sama kak krys tuh bagus banget. Bajunya juga ga usah ditanya.

Waktu bunda bilang klo jae disuruh nikah ama gua, kak krys langsung ngedesaign baju buat gua sama jae.

Suaminya kak krys tuh pak kai. Iya pak kai dosen gua. Gatau kenapa kak krys mau aja sma pak kai.

Pegawai tokonya ka krys ngasi gua liat banyak bangetbaju rancangan kak krys.

Gila kak krys emang berbakat dalam urusan ginian. Mana bajunya bagus2 smua lagi.

Akhirnya gua bilang ke pegawainya, gua mau nyoba smua. Ntar tinggal liat yang bagus di gua, yang mana.

"jae bagus ga?"

Gua bsa liat jae nganga. Pas liat gua pke bju pertama. Modelnya tuh bagian belakangnya ga ketutup.

"gantii, terlalu kebuka"

"kalo ini? udah ketutup lo jae"

"terlalu ngebentuk badan kamu, aku ga suka"

"yang ini?"

"kamu mau pamer? ganti"

Masyaolo gua udah frustasi, dari tadi jae ga suka ama baju yang gua coba. Bawel banget dia hari ini.

Yauda ini gua coba yang terakhir awas aja dia bilang ga. Gua bilang in kak krys.

"cantik chae, pake ini aja"

Akhirnya yalord jaehyun setuju ama pilihan gua. Pegawai yang ngebantu gua aja smpe keringetan.

Stelah gua nyoba2 baju, sekarang gantian jaehyun yg nyoba.

"chae?"

"dasinya kok gtu?" gua nahan ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dasinya kok gtu?" gua nahan ketawa.

"yauda aku ganti"

"gimana chae? masi ada yg aneh?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gimana chae? masi ada yg aneh?"

"engga bagus bangrt malah"

"akunya gimana?"

"kode jae?"

"hehe"

"kamu ganteng kok" jaehyun cuma senyum terus ngelus kepala gua.

Hobi banget ya dia ngelusin kepala gua.

"yauda ayo pergi, makan"

°°°

Setelah makan, gua sama jaehyun langsung pulang. Kita berdua sama2 capek, makanya kita berdua diem aja dari tadi.

"chae, mandi dulu sana"

"hmmm"

Akhirnya gua mandi. Seperti biasa mandi gua cepet.

"cepet mandi, udh malem" gua nepuk pundak jaehyun.

"chae"

"apa?"

"jangan pernah keluar pake kek gituan lagi ya?"

"kenapa?"

"aku jadi pingin" gua mikir bentar.

Terus gua langsung ngelempar handuk yang gua pake buat ngeringin rambut gua.

"gila lo jaehyun"

Jaehyun cuma haha hehe aja gua lempar pake handuk.

Jaehyun udah gila emg.

jodoh, jung jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang