EMPAT

16.4K 1K 66
                                    

Jangan lupa vote and comment ya. Makasih♡

Abel udah berjanji pada dirinya sendiri nggak akan lagi mau berurusan dengan Kenta. Kata-kata Kenta bener-bener nyakitin perasaan Abel. Padahal sebenernya percakapan mereka kemarin di depan ruang guru adalah kesempatan emas buat Abel buat mendekati Kenta lagi.
Abel emang keliatan banget nggak bisa ngelupain Kenta. Tapi mau gimana lagi? Abel masih sayang banget sama Kenta.

Sejak pertemuan kemarin, Kenta belum lagi terlihat di sekolahnya. Abel nggak tau kemana Kenta. Mau kirim pesan ke Kenta juga Abel nggak bisa. Kenapa? Ya malu lah! Ibaratnya udah ditolak berkali sama Kenta. Masa masih mau ngehubungi Kenta?

Padahal kemarin Abel sudah bersungguh-sungguh buat lupain Kenta. Mana ngomong sama Kenta kalo Abel pengin punya pacar lagi. Kan jadinya sama aja kaya udah nggak berharap sama Kenta! Padahal Abel masih mau banget jadi pacar Kenta.

Abel sudah menceritakan semua kejadian kemarin pada Arien sahabat terdekatnya. Dan yang pasti Dera sama Nanta juga udah tau. Mereka sedang dikantin sekolah.

"Gue nggak habis pikir kenapa itu mulutnya Kenta lemes banget ya, kayaknya emang harus diberi pelajaran deh si Kenta" Dera sedari tadi menggebu-gebu mendengar curhatan Abel dari Arien.

Sebagai sahabatnya Abel yang cantik jelita, Dera nggak mau dong sahabatnya disakitin sama cowok! Coba aja Kenta nggak berpengaruh disekolah ini. Pasti Dera udah labrak Kenta dari awal mutusin Abel!

"Heh Markonah! Lo bisa diem nggak sih! " cela Nanta pada Dera." Abel tuh lagi sedih gara-gara cowok semacam Kenta! Abel lagi berduka! Bayangin aja kalo cowok lo ngatain lo nggak berarti. Sakit pasti coy!"

"Eh setan! Mana gue tau gimana perasaannya Abel! Kan lo pada tau sendiri. Gue jomblo!"

Nanta dan Dera memang lebih sering berdebat satu sama lain. Rame pokoknya kalo mereka berdua ngomong. Mereka saling mengejek, udah kaya kucing sama Tikus.

"Yaelah! Lupa gue! Lo kan nggak laku! Mana ada cowok mau sama cewek semacam lo. Emak lo pasti dulu ngidamnya Toa deh!" Nanta kemudian tertawa keras setelah membuat Dera kesal. "Hidung lo biasa aja kenapa Der, kembang kempis gitu kaya pantat monyet!"

"Eh Tai! Emangnya hidung lo udah sempurna banget apa?" Dera menaiki kursi dengan lututnya, tangannya menjambak jambul Nanta dengan kekuatan tenaga dalam, sehingga membuat Nanta terlonjak kaget.

"Astaghfirulloh! Sakit setan! Lepasin!" Teriak Nanta kesakitan. "Istighfar Der! Jambul gue, kasihan jambul gue Der!"

"Bodo amat! Tangan gue gatel pengin cabut semua jambul lo yang udah kaya Suneo ini!"

"Ebuset dah! Ganteng-ganteng gini di katain kaya Suneo!" Nanta menepuk-nepuk kedua tangan Dera yang masih mencengkeram jambul kesayangannya dengan sangat kasar. "Ya Alloh! Lepasin setan!"

BRAAKK!!!

"Kalian bisa diem nggak sih! Berisik banget tau nggak! Udah Bel, lo makan dulu aja. Nggak usah dengerin mereka." Arien nampak kesal dengan tingkah kedua sahabatnya itu. Nanta dan Dera. "Sama-sama jomblo juga. Sok-sokan banget lo pada." ucapan Arien mampu membuat Nanta dan Dera terdiam. Mereka kalah telak dengan ucapan Arien yang ada benarnya.

"Lo nggak boleh lupa makan Bel, lo tuh masih sekolah. Ngapain lo sedih berlarut-larut cuma gara-gara cowok!" Arien emang sahabat Abel yang paling normal diantara kedua temannya. Arien itu udah kaya ibu tiri Abel yang baik hati yang selalu memperhatikan pola makan Abel. Abel memang suka lupa makan kalo udah mikir sesuatu.

"Lo udah kaya bunda peri deh Rien, dalam kondisi apapun pasti lo yang paling perhatian sama makanan Abel" Abel menyandarkan kepalanya ke bahu Arien.

KENTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang