SEMBILAN BELAS

10.6K 502 31
                                    

Jangan lupa vomment ya!! 🔪🔪😜😜

Happy reading ❤❤



Humboldt_ Universität Berlin Zu

Kenta baru saja keluar dari kelasnya saat menelepon Abel.

'Pasti Abel sudah tidur' pikir Kenta.

Disini baru jam 5 sore,,,

"Disini juga hujan Bel, hujannya deres... sama kaya rindunya gue ke lo..."

Kenta membentangkan kedua tangannya,seolah ia sedang menangkap rindunya Abel lewat hujan.

Kenta tidak peduli dengan tatapan orang-orang kepadanya dicuaca sedingin ini.

Yah.... Kenta sangat merindukan Abelnya...

'Bel..."

'Mungkin sekarang kita tidak saling sapa...'

'Mungkin tidak bisa saling bertatap muka...'

'Tetapi gue selalu berdoa...'

'Agar kelak, kita bisa bertatap muka setiap hari'

'Saat mentari akan terlelap tidur...'

'Dan juga saat mentari bersinar ketika kita bangun'

**

Kenta kembali ke flat-nya dengan keadaan basah kuyub. Namun sekali lagi, Kenta tidak peduli, jika dengan mendinginkan kepalanya akan membuat Kenta sedikit melupakan Abel didalam pikirannya.

Kenta memang tidak pernah membalas pesan Abel, bukan karena Kenta tidak ingin membalas pesan Abel. Tetapi karena Kenta berusaha membatasi diri sendiri dari Abel.

Sekali Kenta membalas pesan Abel, Kenta yakin jika dirinya akan cepat-cepat kembali ke indonesia. Kemudian dia lupa akan ja jinya kepada Abel.

Dan Kenta tidak ingin itu terjadi.

Membaca pesan Abel jika dirinya sudah tersenyum setiap harinya, sebenarnya membuat hati Kenta mencelos. Kenta tau... Abel pasti sedang menangis saat mengiriminya pesan singkat seperti itu. Jadi Kenta, memilih tidak membalas pesan Abel.

Kenta kemudian membaca surat pemberian Abel tahun lalu. Disaat hubungan mereka menginjak 2 tahun.
Kenta memang membawa semua pemberian Abel untuknya. Selama ini Kenta menyimpannya dengan baik dan rapi.

Bagi orang lain, Kenta mungkin akan dianggapnya berlebihan kepada seorang gadis. Apalagi diusianya yang masih sangat muda. Tapi Kenta menggunakan kata 'sekali laginya' . Kenta sekali lagi tidak peduli dengan tanggapan orang-orang jika tau akan tentangnya yang begitu tergila-gila pada gadis bernama Abel Meisya Putri.

Abel adalah segalanya untuk Kenta.

Cinta pertama Kenta...

Kekasih pertama Kenta...

Dan dunia Kenta....

Kenta kembali berkutat dengan tugasnya. Namun pandangannya teralihkan oleh foto Abel yang sedap dipandang. Abel yang tersenyum dan dengan gaya lucunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KENTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang