Haiiiii....
Happy reading ya...
Sebelum baca ayok dong vote and coment dulu ...
Racunin temen-temen kalian juga buat baca KENTA... jangan sampe enggak... hehehe...Aku sayang Kalian... ♡♡♡ 🙆♀️🙆♀️🙆♀️
Dulu Kenta pernah janji sama Abel, kalo Kenta akan menjadi bagian hidup Abel selamanya. Kenta emang pada dasarnya jarang banget ngomong. Tapi saat menjadi kekasih Abel, Kenta nggak pernah sekalipun menolak semua permintaan Abel.
Dibalik sikapnya yang cuek dan dingin, Kenta sangat memperhatikan Abel. Kenta sangat menjaga Abel. Abel masih mengingat dengan jelas, bagaimana Kenta nembak Abel dulu. Ralat, sebenernya Abel ngaku duluan ke Kenta. Setelahnya Kenta menghentikan pernyataan cinta Abel kepada dirinya. Lalu Kenta menggantikannya, dengan menyatakan perasaannya pada Abel. Kenta meminta Abel untuk menjadi pacarnya.
Kenta selalu mengajak Abel kerumahnya. Meskipun terkadang Abel lebih sering menolak. Alasannya cuma satu, Abel kepengin pacaran kaya anak-anak lainnya. Jalan-jalan agar Abel bisa mengabadikan kenangannya dengan Kenta lewat ponselnya. Abel ingin mengingat masa SMA nya dengan pernah memacari Kenta, pria paling populer disekolahnya.
"Abel nggak perlu mengabadikan apapun sama gue lewat foto. Karena gue akan selalu ada bersama pacar gue yang paling cantik... Abel meisya putri...bagaimanapun keadaanya..."
"Tapi kan yang lainnya pada jalan kemana gitu Ken... Abel juga mau pamer ke orang-orang kalo Abel punya pacar seganteng Kenta. Sepinter Kenta... dan sekaya Kenta... hehehe..."
Kenta mendengus.
"Gue baru pernah nemu cewek yang blak-blakan ngomongin kekayaan gue... tapi sayangnya gue tetep suka sama Abel...""Yakali Ken... hidup kan nggak cuma ngandelin cinta. Tapi karena Kenta masih sekolah, nggak apa-apa deh ngandelin cinta dulu...Abel tetep mau kok sama Kenta..."
"Dasar... tunggu gue jadi orang sukses. Gue bakalan ngebahagiain Abel."
"Janji ya... awas aja kalo Kenta udah sukses malah ninggalin Abel!! Abel sumpahin Kenta nggak bisa lupain Abel "
"Iya... gue janji..." Kenta lalu mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking Abel. "Dan sebelum gue jadi orang sukses... gue pengin lo sering main kerumah gue. Biar keluarga gue tau... calon menantunya secantik bidadari..."
Abel tersenyum mengingat kebersamaannya bersama Kenta dulu. Meskipun Kenta mengingkari janjinya... Abel tetep seneng karena Kenta pernah ngomong kaya gitu sama Abel...
"Lo kenapa senyum-senyum gitu bel??" Tanya Arien menyadarkan Abel.
"Eh Arien... nggak apa-apa rien... tumben berangkatnya siangan Rien.." tanya Abel kemudian.
" iya... tadi nungguin Bagas kelamaan..."
Bagas adalah pacar Arien yang kuliah di universitas ternama disini.
"Arien awet banget sama Bagas ya Abel nggak pernah denger gosip apapun tentang Bagas sama Arien..." ucap abel lagi.
"Itu untungnya punya pacar yang nggak satu sekolahan sama lo bel!" Tiba-tiba dera ikut bergabung.
Dera baru sampai kekelasnya.
"Lo kan pacaran sama pria populer disekolah. Ibarat kata nih y .. tembok aja bisa bicara bel. Lo cuma jadian aja siapapun bisa denger. Apalagi sampe lo putus... "
"Biarin. Yang penting Abel pernah pacaran sama cowok populer disekolah. Abel punya kenangan buat Abel ceritain ke cucu-cucu Abel nantinya..."
"Gaya lo bel..." kini tinggal Nanta yang ikut bergabung dengan obrolan Abel Cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENTA (END)
Teen Fiction14. 10. 18 #fiksi remaja 29.11.18 (completed✅) "Yaudah sih, kan Kenta yang minta putus bukan Abel. Kenapa Kenta masih ngelarang-ngelarang Abel main sama cowok. Lagipula Abel udah ikhlas kok kalo Kenta punya pacar baru." Ucap Abel tanpa memperhatikan...