Selama beberapa hari hubungan Sehun dan Jisoo memang masih terasa canggung. Belum lagi sikap Jisoo yang terkesan menjaga jarak dengan Sehun dan itu membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Seungri. Seperti saat ini dia dan Seungri sedang bersantai menikmati segarnya air kolam renang ditengah-tengah cuaca panas kota Seoul.
"Kau terlihat luar biasa cantik ketika basah"
Entah kenapa Jisoo merasa panas didalam tubuhnya saat mendengar pujian yang keluar dari mulut manis Seungri. Belum lagi tatapan intens Seungri membuatnya menjadi salah tingkah.
"Bahkan aku belum basah sepenuhnya" Jisoo merasa terkejut dengan ucapannya sendiri. Dia tak meyangka jika mulutnya akan mengeluarkan kalimat seperti itu. Melihat Seungri yang menyunggingkan smirknya, dengan berusaha mendekati tubuh seksi Jisoo yang hanya terbalut pakaian renang membuat gadis cantik tersebut merapatkan tubuhnya ketepian kolam.
"You are the naughty candy girl" bisik Seungri. Bibirnya kini menelusuri leher jenjang Jisoo yang terekspos dengan jelas hingga meninggalkan jejak basah dan hangat.
"Hmm.." suara desahan meluncur pelan dari bibir Jisoo ketika Seungri mengulum daun telinganya. Seungri melancarkan aksinya lebih agresif. Mengangkat satu kaki Jisoo untuk melingkar di pinggangnya. Seungri masih menjelajah leher jenjang Jisoo dan semankin turun hingga ke belahan dada Jisoo.
Jisoo memperoleh kembali kesadarannya ketika merasakan ereksi milik Seungri yang terasa semakin membesar dibalik celana pendek renangnya. Jisoo mendorong tubuh Seungri hingga terdapat jarak diantara mereka. Jisoo dapat melihat sorot mata penuh hasrat Seungri.
"Aku harus kembali ke kamar"
Jisoo keluar dari dalam kolam renang. Mengambil bathrobe putihnya dan memakainya dengan asal. Jisoo melangkah sedikit lebih cepat mengikuti debaran jantungnya yang juga berdentum cepat.
*grab*
Jisoo terlonjak kaget ketika seseorang menarik lengannya hingga membuat tubuhnya berputar dan membentur tubuh kekar seorang pria.
"Sehun-ssi" gumam Jisoo ketika matanya bertemu dengan mata pria yang telah menarik tubuhnya.
"Kau terlihat begitu akrab dengan Seungri. Kenapa kau tak memperlakukanku dengan adil?"
Pertanyaan Sehun membuat Jisoo mengerutkan dahinya tak mengerti. Sehun menangkup wajah cantik Jisoo dan melumat bibir Jisoo dengan penuh hasrat. Bibir Jisoo yang terbuka mempermudah Sehun untuk mengeskplor mulut gadis cantik tersebut. Tak dapat Jisoo pungkiri jika permainan lidah Sehun begitu terasa luar biasa. Jisoo tak dapat membohongi hasratnya untuk tak membalas ciuman Sehun.
"Hmm.." suara desahan Jisoo mampu membangkitkan jiwa pria Sehun. Dengan lebih berani, Sehun membuka bathrobe milik Jisoo hingga terjatuh kelantai.
Jisoo merasakan sesuatu yang basah menggelitik daun telinganya. Jisoo larut akan sensasi yang menakjubkan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya.
"Candy..." suara serak Seungri menggelitik gendang telinga Jisoo. Tubuh Jisoo meremang ketika Seungri mengelus perut ratanya.
Merasakan sensasi panas dan menggairahkan dari dua pria seksi dan hot membuat Jisoo terbawa akan permainan mereka. Sehun membuka kaitan bra milik Jisoo.
"Ahh..mmm..." racau Jisoo ketika Sehun mulai mengulum puncak dadanya. Seungri yang tak mau ketinggalan kini mengambil alih bibir Jisoo yang sedikit membengkak dengan tangannya yang meremas bongkahan kenyal milik Jisoo yang masih tertutupi oleh panties.
*ting..tong..*
Suara dentingan bel membuat ketiga manusia yang sedang saling bercumbu menghentikan aktivitasnya. Seungri menggeram kesal ketika suara bel rumah tak kunjung berhenti. Sehun membenarkan dan mengaitkan kembali bra milik Jisoo dan Seungri mengambil bathrobe yang terjatuh dilantai untuk dipakaikan ke tubuh Jisoo.
"Kembalilah ke kamarmu candy" perintah Seungri dengan berusaha tenang meskipun dirinya kini berjuang menahan hasratnya.
"Segera ganti dengan pakaian yang hangat" Sehun mengucapkannya tanpa melihat kearah Jisoo. Dia takut jika dia melihat kearah Jisoo dirinya tak akan mampu menahan hasratnya.
Sehun membuka pintu rumahnya dan dengan tiba-tiba seorang wanita cantik menghambur ke pelukannya.
"Untuk apa kau datang kemari?" Suara Seungri membuat wanita tersebut menengok kebalik tubuh Sehun.
✖✖✖
Who is she?
Is she a Bitsh!
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
FanfictionShould I draw the image of your sleeping Don't be shy anymore, You're already mine Even if it's not clear it's that way to me You're perfect