"Menurut oppa apa yang aku lakukan disini?" Jawab seorang gadis muda dengan aksen bicara yang sedikit aneh.
Sehun dan Seungri hanya menghela nafasnya berat tak kalah melihat koper besar yang berada di balik tubuh gadis cantik tersebut.
"Lisa-ya berapa hari kau akan tinggal disini?" Tanya Seungri dengan memandang koper besar yang terlihat seakan mau meledak. Lisa berjalan santai melewati kedua tubuh pria dewasa didepannya dengan menggeret koper besarnya.
"Aku akan tinggal disini selama satu bulan. Aku mengikuti summer dance class yang diadakan oleh YGX academy"
Lisa tak menyadari reaksi terkejut dan tak suka dari kedua pria dibelakangnya. Sehun dan Seungri bukan tidak suka gadis cantik tersebut tinggal bersama mereka hanya saja situasinya saat ini sedikit berbeda belum lagi mulut besar Lisa yang dapat membuat kegaduhan di rumah mereka.
"Apa kau yakin kau benar-benar akan tinggal disini selama itu?" Sehun berharap apa yang dia dengar tidaklah benar. Namun dengan penuh semangat Lisa menganggukkan kepalanya.
"It's just one month! Bahkan tahun lalu aku tinggal disini selama 3 bulan. Apa ada sesuatu yang kalian sembunyikan? Benar-benar mencurigakan" Lisa memicingkan matanya ke arah Seungri dan Sehun secara bergantian. Dia dapat merasakan gelagat aneh dari keduanya.
Lisa memutar bola matanya dengan malas ketika tak mendapatkan jawaban yg dia inginkan dari Sehun maupun Seungri. Lisa dengan menggeret koper besarnya berjalan menuju kesalah satu ruangan. Berdiri di depan pintu cokelat tua besar dengan senyum di bibirnya. Namun senyumannya seketika berganti menjadi teriakan kaget ketika dia memasuki ruangan tersebut.
"Fuck! Who are you?" Teriak Lisa dengan keras hingga menarik perhatian dari Sehun dan Seungri. Jisoo yang saat itu sedang mengeringkan rambutnya juga tak kalah kaget mendengar teriakan Lisa dari arah pintu.
"Oppa siapa wanita ini? Kenapa ada wanita lain disini?" Tanya Lisa.
Suara Lisa terdengar kurang menyenangkan di telinga Jisoo. Dia dapat merasakan tatapan tajam dari mata bulat Lisa yang mengarah ke dirinya.
"Calm down baby. Dia adalah tamu disini" Seungri berusaha menenangkan Lisa begitupun dengan Sehun yang juga berusaha membuat Lisa tak membuat kegaduhan di rumah mereka.
Ada perasaan jengkel ketika melihat Sehun dan Seungri berbicara begitu manis kepada Lisa. Belum lagi tatapan lembut Sehun yang jarang sekali dia lihat selama dia tinggal bersamanya. Perasaan jengkel yang dirasakan Jisoo timbul karena Lisa mendapat begitu banyak perhatian dari kedua pria yang perlahan mulai menyita atensinya.
"Disini aku adalah korbannya. Wanita itu meneriakiku seakan aku adalah seorang penyusup" batin Jisoo dalam diam.
"Lisa dia adalah Jisoo. Dia adalah tamu kita disini jadi jangan pernah mengusiknya" ucapan Sehun terdengar lembut namun tegas. Bahkan Jisoo dapat melihat jika Lisa hanya menganggukkan kepalanya seperti seorang bocah penurut.
"Well, aku akan menempati kamar ini. Jadi kau bisa membereskan barangmu dan pindah ke kamar lain" sikap bossy Lisa membuat Jisoo benar-benar jengkel. Bahkan muka Jisoo sedikit memerah seakan menahan amarahnya.
"Semua barangmu masih didalam koperkan? Jadi lebih baik jika kau yang memilih kamar lain"
Jawaban Jisoo membuat Lisa membuka mulutnya tak percaya. Beberapa kali Lisa menghela nafasnya secara kasar. Tegangan perselisihan mulai terasa semakin panas dan membuat sesak siapa saja yang berada di dalam ruangan tersebut.
"Lisa-ya bibi Jung akan membantumu menata semua barangmu di kamar yang lain"
Jisoo menyunggingkan senyum tipisnya ketika melihat wajah jengkel Lisa saat Seungri membelanya. Jisoo menatap Lisa dengan lebih berani ketika wanita tersebut melotot kearahnya.
"Jadi sekarang dia lebih penting daripada aku?"
"Tidak!!" Jawab Seungri dan Sehun secara bersama ketika melihat raut wajah Lisa yang tertekuk dan mata bulatnya berkaca-kaca.
"Baby girl. Kau akan selalu menjadi bagian terpenting didalam hidup kita" ucap Sehun dengan membelai lembut pipi mulus Lisa.
"Oppa sudah siapkan kamar di atas untukmu. Lebih private dan tak akan ada gangguan" dengan lembut Seungri membujuk Lisa agar dia tak lagi mengganggu Jisoo.
Lisa mengangguk pelan menyutujui bujukan Seungri. Dibalik mata bulatnya yang berkaca-kaca, Jisoo dapat melihat kilatan licik di manik mata cokelat Lisa.
"Foxy" gumam Jisoo pelan.
✖✖✖
Dek lisa kok jadi bitshy gini ya 😭
Maafkan authornya ya blink yang udah bikin dek lisa jadi kek gini
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
FanfictionShould I draw the image of your sleeping Don't be shy anymore, You're already mine Even if it's not clear it's that way to me You're perfect